Dell EMC PowerScale: Solusi Sistem Penyimpanan untuk Data Tidak Terstruktur

Dell mengumumkan Dell EMC PowerScale. Ini adalah lini sistem penyimpanan terbaru dari Dell yang dirancang dengan software khusus penyimpanan dan perangkat keras kelas server. Dengan demikian, PowerScale diharapkan bisa menjadi sebuah standar baru untuk membantu organisasi menangkap dan memanfaatkan data tidak terstruktur seperti dokumen, gambar, video dan konten media sosial.

svg%3E

“Di era data ini, bisnis perlu cara yang sederhana, mulus, dan hemat biaya untuk menyimpan dan menggunakan data tidak terstruktur agar bisa berinovasi, menciptakan perbedaan yang lebih baik, dan membawa produk ke pasar lebih cepat.” ujar Dan Inbar, president dan general manager, Storage, Dell Technologies.

Fitur Dell EMC PowerScale

DEll EMC PowerScale hadir dengan sistem operasi OneFS generasi berikutnya yang sebelumnya populer di Dell EMC Isilon. Sistem operasi PowerScale OneFS ini menawarkan kapabilitas baru termasuk teknologi reduksi data yang lebih canggih, akses objek S3, dan dukungan untuk softawre Ansible dan Kubernetes

svg%3E

Menurut Dell, EMC PowerScale mampu mengirimkan hingga 15.8 input-output operations (IOPS) per kluster. Ini menjadikan Dell EMC PowerScale juga ideal untuk mendukung kecerdasan buatan (AI), analitik data, IoT dan beragam tugas komputasi yang sangat berat.

Untuk fitur lain, Dell EMC PowerScale mendukung fitur ekspansi dari kapasitas 11TB hingga 60PB PetaByte), tangguh dan efisien, mendukung infrastruktur yang bisa di program, dan mendukung software Dell EMC Data IQ. Software ini bisa mempermudah manajemen data dan membantu perusahaan menemukan, memahami dan melakukan tindakan terhadap data tidak terstruktur baik dalam storage privat maupun publik.

Harga Dell EMC

Dell EMC PowerScale OneFS 9.0, PowerScale nodes dan DataIQ kini telah tersedia secara global.

Verified by MonsterInsights