Dell Mobile Adapter Speakerphone: USB-C Hub yang Dilengkapi dengan Speaker untuk Konferensi Video

Konferensi video lewat Zoom, Skype atau Google Meet saat ini telah menjadi kebiasaan baru untuk para pekerja di era New Normal. Untuk mendukung tren ini Dell menghadirkan speaker multifungsi yang diberi nama Mobile Adapter SpeakerPhone.

svg%3E

Desain Dell Mobile Adapter Speakerphone

Dell Mobile Adapter Speakerphone diciptakan agar pengguna bisa melakukan konferensi video dengan kualitas audio yang lebih baik. Bentuknya yang bulat juga sangat ringkas dan tidak menyita banyak tempat di atas meja kerja.

svg%3E

Dell Mobile Adapter Speakerphone telah dilengkapi tombol volume, tombol untuk menjawab atau menolak panggilan, menonaktifkan suara, dan mic ganda yang bisa menangkap suara 360 derajat. Sebagai tambahan, Dell juga melengkapi Mobile Adapter Speakerphone dengan fitur built-in echo cancellation. Fitur ini berguna untuk mendongkrak kualitas suara pengguna saat melakukan panggilan.

Fitur Dell Mobile Adapter Speakerphone

Cukup disayangkan memang Dell belum merancang speaker ini dengan fitur pintar yang mendapat dukungan asisten virtual seperti Siri, Google Assitant atau Alexa dari Amazon. Sebagai gantinya, speaker ini menawarkan fitur USB-C HUB. Jadi, multifungsi dan tidak hanya sekedar speaker yang dilengkapi mic.

Sebagai USB-C HUB Dell Mobile Adapter Speakerphone membawa tambahan port USB-C, HDMI dan dua port USB-A. Port USB-C tersebut mendukung output 90W. Dengan demikian, secara teori Anda bisa menghubungkan monitor eksternal tambahan lewat port HDMI atau USB-C tersebut sebagai monitor kedua untuk mendukung aktivitas kerja.

Harga Dell Mobile Adapter Speakerphone

Jika berminat Dell Mobile Adapter Speakerphone saat ini sudah tersedia melalui situs Dell. Harga jual Dell Mobile Adapter Speakerphone dipatok US$199.99 atau sekitar 2,8 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights