Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Resmi Hadir di Indonesia, Canon PIXMA TR150 Dijual dengan Harga 4 Jutaan Rupiah



PT Datascrip meluncurkan printer portabel Canon PIXMA TR150. Mengusung konsep portabel printer ini hadir dengan desain yang ringkas dan ringan. Dengan demikian, bisa jadi solusi cetak mencetak di mana saja untuk para eksekutif dan pebisnis yang mobilitasnya tinggi.

Canon PIXMA TR150 1

“Selain memiliki ukuran ringkas dan ramping sehingga dapat dimasukkan ke dalam tas jinjing atau tas kerja, tersedia juga baterai eksternal opsional yang dapat dipasang pada PIXMA TR150 sehingga pengguna dapat dengan mudah mencetak di mana pun. ” ujar Merry Harun – Canon Business Unit Director pt.Datascrip.

Fitur Canon PIXMA TR150

Untuk mencetak Canon PIXMA TR150 membawa dua cartridge tinta, yaitu tinta pigmen hitam dan tinta warna. Berkat dukungan teknologi Canon Hybrid Ink, printer ini juga mampu menghasilkan kualitas cetak yang tajam saat mencetak teks dan dokumen bergaris secara presisi.

Canon PIXMA TR150 bisa mencetak dokumen monokrom dengan kecepatan cetak hingga 9 ipm (image per mniute) dan 5,5 ipm untuk dokumen warna. Selain cetak dokumen Canon PIXMA TR150 juga bisa digunakan untuk mencetak foto. Printer ini bisa mencetak foto ukuran A4 borderless di atas kertas Glossy. Untuk cetak foto ukuran 4×6 printer ini juga dapat melakukannya dengan cepat hanya dalam waktu 53 detik saja.

elite dragonfly yangcanggih 728

Canon PIXMA TR150 3

Untuk fitur lain, Canon PIXMA TR150 telah dilengkapi WiFi Dual Band dengan fitur Wireless Direct untuk cetak langsung dari Smartphone lewat aplkasi Canon Print Inkjet/SELPHY tanpa perlu tersambung ke jaringan. Kemudian, printer ini juga telah dilengkapi dengan layar OLED 1,44 inci, punya baki penyimpanan untuk menampung 50 lembar kertas, dan tersedia memori internal untuk menyimpan hingga 5 jenis format cetak.

Baterai Canon PIXMA TR150

Canon PIXMA TR150 2
Sebagai printer portabel asupan tenaga Canon PIXMA TR150 mengandalkan baterai isi ulang. Ketika baterai printer habis, hanya diperlukan waktu 10 menit untuk pengisian darurat, sehingga tidak akan mengurangi efisiensi ketika mencetak. Selain itu, printer ini juga memiliki fitur auto power ON/OFF yang secara otomatis mati ketika printer dibiarkan menyala selama jangka waktu tertentu, teknologi ini membantu menghemat konsumsi daya.

Harga Canon PIXMA TR150

Canon PIXMA TR150 saat ini sudah tersedia di Indonesia. PT Datascrip sebagai distributor resmi produk Canon di Indonesia menjual printer ini dengan harga Rp4.774.000 (tanpa baterai eksternal) dan Rp6.138.000 (dengan baterai eksternal). Untuk harga tintanya warna hitam PGI-35 Rp165.000 dan Rp264.000 untuk tinta warna CL-36.

More Stories
Sony Ericsson Xperia Mini 02
Sony Ericsson Xperia Mini, Ponsel Mungil ‘Ahli’ Facebook