Samsung Siap Buka Pre-Order Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition di Indonesia

Tidak perlu menunggu lama setelah pertama kali diperkenalkan secara global pada 15 Juni 2020 lalu, Samsung memastikan akan membuka pre-order Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition untuk para fans di Indonesia. Bagi yang belum tahu, dua produk ini merupakan hasil kolaborasi Samsung dengan BTS yang akan memberikan kesempatan eksklusif bagi para penggemar di seluruh dunia untuk bisa terhubung lebih dekat dengan idola.

Harga Galaxy S20+ BTS Edition

svg%3E

Bagi yang berminat melakukan pemesanan, Samsung akan membuka pre-order Galaxy S20+ BTS Edition mulai 19 Juni 2020 hingga 5 Juli 2020 mendatang, dengan jumlah unit yang tentunya terbatas. Para fans BTS yang berminat bisa langsung mengunjungi https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s20/buy/.

Dalam rilis persnya, Samsung menjelaskan bahwa Galaxy S20+ BTS Edition dijual di Indonesia dengan harga Rp17.499.000. Ada penawaran menarik berupa cashback voucher pembelian Buds+ BTS Edition senilai Rp1.500.000, serta cashback dari bank rekanan hingga Rp750.000.

“Indonesia merupakan salah satu negara dengan penggemar BTS terbanyak di dunia. Dengan menggabungkan pesan positif melalui karya-karya BTS dan inovasi teknologi melalui desain autentik yang ditawarkan oleh Samsung, kami berharap Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Harga Galaxy Buds+ BTS Edition

svg%3E

Sementara untuk yang berminat meminang Galaxy Buds+ BTS Edition, Samsung membuka tahap pemesanan mulai tanggal 26 Juni hingga 5 Juli 2020. Galaxy Buds+ BTS Edition dijual dengan harga Rp2.999.000 lengkap dengan bonus wireless charger BTS Edition senilai Rp399.000. Meski begitu, perlu diketahui bahwa bonus tidak berlaku untuk pembelian dengan menggunakan cashback voucher dari pembelian Galaxy S20+ BTS Edition. Tidak ketinggalan, ada juga cashback dari bank rekanan hingga Rp150.000.

Sekadar informasi tambahan, kedua produk ini mengusung tagline I Purple You dan hadir dengan balutan warna ungu yang menawan. Warna ungu pada Galaxy S20+ ada di bagian lapisan kacanya yang tampak premium dengan paduan bahan metal, sementara pada Galaxy Buds+ warna ungu terlihat di earbuds serta charging case-nya dan lengkap dengan logo BTS.

svg%3E

Yang lebih menarik, Galaxy S20+ BTS Edition hadir dengan theme BTS yang telah diinstal langsung dan platform komunitas penggemar bernama Weverse. Dalam paket penjualannya, para fans akan menemukan stiker dekoratif agar dapat menghias ponsel mereka sesuai keinginan, serta photo cards yang menampilkan foto para anggota BTS untuk menambah koleksi mereka.

Verified by MonsterInsights