Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

Tersedia dengan Prosesor Intel dan AMD, Lenovo Resmikan Kehadiran YOGA Slim 7 dan IdeaPad Slim 3



Menyasar segmen laptop dengan desain  tipis dan ringan, Lenovo mengumumkan YOGA Slim 7 dan IdeaPad Slim 3. Kedua laptop ini disiapkan untuk membidik para pengguna di segmen premium dan entry-level.

LEnovo YOGA SLim 7 2

Lenovo YOGA Slim 7

Di segmen premium, Lenovo YOGA Slim 7 dihadirkan sebagai suksesor atau pengganti Lenovo YOGA S740. Rancangan bodi ringkas dengan material aluminum yang tipis dan ringan masih dipertahankan. Bedanya, YOGA Slim 7 semakin istimewa dengan pilihan warna Slate Grey, Orchid dan Dark Moss serta opsi Fabric Cover untuk Anda yang ingin tampil beda.

Selain warna yang indah, fitur anti api dan anti noda (stain-repellent) akan menjaga perangkat tetap tahan lama dan kuat dalam berbagai kondisi. YOGA Slim 7 juga ditambah dengan raised bump atau tonjolan yang akan memudahkan pengguna untuk membuka laptop hanya dengan satu jari.

LEnovo YOGA Slim 7 1

Untuk spesifikasinya, Lenovo YOGA Slim 7 akan tersedia dalam pilihan hingga prosesor Intel Core i7 generasi Ke-10 dan AMD Ryzen 4000 Series. Selain itu, untuk versi Intel Lenovo juga menyediakan opsi dengan kartu grafis Nvidia GeForce MX350 2GB.

hp 200 g3 aio 728 yc

Untuk fitur lain, YOGA Slim 7 didukung dengan sederetan fitur cerdas. Seperti misalnya Q-Control Intelligent Cooling, attention-sensing Smart Glance untuk memindahkan konten atau dokumen dari display ke monitor hanya dengan menggerakkan kepala atau senyuman, hands-free login dengan mendeteksi wajah pengguna, fitur Smart Display untuk menutupi konten pada layar dan fitur privacy guard yang akan melindungi konten saat ada yang melihat ke layar Anda.

Lenovo IdeaPad Slim 3

Untuk di segmen pemula atau entry-level, Lenovo IdeaPad Slim 3 disiapkan sebagai penerus IdeaPad S340. Seperti YOGA Slim 7, IdeaPad Slim 3 juga akan tersedia dengan konfigurasi hingga Intel Core i7 10th gen dan hingga AMD Ryzen 7 4700U. Dukungan kartu grafisnya juga lebih beragam dengan opsi grafis Intel Iris Plus dan Nvidia GeForce MX330 untuk varian prosesor Intel dan varian prosesor AMD akan dipasangkan dengan AMD Radeon Graphics.

Lenovo IdeaPad Slim 3

Untuk fitur lain, IdeaPad Slim 3 dilengkapi dengan fitur Q-Control dengan mode Battery saving yang mampu menawarkan daya tahan baterai lebih panjang, webcam dengan fitur privacy shutter, sensor sidik jari, dan audio dengan dukungan Dolby Audio.

Harga Lenovo YOGA Slim 7 dan IdeaPad Slim 3

Lenovo YOGA Slim 7 saat ini sudah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga mulai dari Rp12.999.000 untuk model AMD Ryzen dan Rp13.999.000 untuk model Intel. Untuk IdeaPad Slim 3 harganya mulai dari Rp5.499.000.

Setiap pembelian YOGA Slim 7 sudah termasuk Accidental Damage Protection dan on-site warranty atau layanan purna jual di tempat selama 2 tahun senilai Rp1.250.000. Garansi ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan kopi, terjatuh dari meja, keyboard malfungsi hingga LCD retak. Sebagai nilai tambah, Lenovo YOGA Slim 7 dan IdeaPad Slim 3 juga sudah menyertakan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000 yang berlaku seumur hidup.

More Stories
MSI R500 Cleaner 1
[Computex 2011]: iCleaner R500, Robot Pembersih yang Mandiri