Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Meluncur di Indonesia, realme X3 SuperZoom Dijual Seharga 7 Jutaan Rupiah

realme Indonesia akhirnya meluncurkan smartphone kelas flagship terbarunya yang disebut realme X3 SuperZoom. Sesuai namanya, perangkat yang dibekali hardware kelas atas ini mengedepankan kemampuan zoom pada kameranya sebagai nilai jual utama. Ingin tahu spesifikasi lengkap realme X3 SuperZoom dan berapa harganya? Yuk, langsung saja simak:

Spesifikasi dan fitur realme X3 SuperZoom

Foto Bersama Peluncuran realme X3 SuperZoom realme Narzo realme Watch realme Buds Air

Dalam acara peluncuran dengan format live streaming, Selasa (16/6), realme menjelaskan bahwa realme X3 SuperZoom dibekali kamera telephoto yang mengadopsi teknologi lensa periskop dengan kemampuan zoom maksimal 60x (16mm-124mm). Kamera ini punya resolusi 8 megapixel dan sudah didukung OIS agar pemotretan menjadi lebih stabil.

Selain kamera periskop, realme X3 SuperZoom juga dipersenjatai beberapa sensor kamera lainnya antara lain 64 megapixel f/1.8, 8 megapixel f/2.3 ultrawide, 2 megapixel 2 macro, serta kamera selfie ganda yang terdiri dari 32 megapixel f/2.5 dan 8 megapixel f/2.2 ultrawide.

Yang lebih menarik, realme X3 SuperZoom dilengkapi Starry Mode untuk memudahkan memotret langit penuh bintang di malam hari. Cara kerjanya dengan mengambil lebih dari 10 foto ultra-long exposure dalam waktu maksimal 32 detik, kemudian dilipatgandakan dengan teknologi AI dan pengurangan noise multi-frame.

realme starry photo with car

Sementara untuk foto malam hari, realme X3 SuperZoom mengandalkan mode Nightscape yang kali ini lebih tingkatkan dengan fitur Super Nightscape 4.0, AI Mode, dan Pro Mode yang memudahkan pengguna memakai mengutak-atik pengaturan Nightscape secara manual.

Bicara performa, realme X3 SuperZoom mengandalkan chipset yang sama dengan X2 Pro yakni Qualcomm Snapdragon 855+. RAM yang dibenamkan sebesar 12 GB dengan storage 256 GB. Smartphone dengan NFC ini juga punya baterai 4.200 mAh yang didukung 30W Dart Flash Charge, dan diklaim bisa terisi penuh 100 persen hanya dalam waktu 55 menit.

realme x3 superzoom package

Dari sektor layar, pengguna disuguhkan Ultra Smooth Display 6,6 inci Full HD+ yang memiliki refresh rate 120Hz untuk menghasilkan visual yang realistis dan halus setiap kali pengguna menyentuh layar, serta rasio screen-to-body mencapai 90,5 persen berkat bezel yang tipis dan desain punch hole.

Harga realme X3 SuperZoom

realme X3 SuperZoom tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Artic White dan Glacier Blue, dan dijual dengan harga yang cukup menggiurkan, Rp7.999.000. Pre-order dibuka mulai hari ini, 16 Juni 2020, hingga 20 Juni mendatan melalui Tokopedia. Konsumen yang mengikuti pre-order ditawarkan realme Buds Wireless dan realme Band gratis selama persediaan masih ada.

Harga realme X3 SuperZoom

Ada pula promo cashback OVO hingga Rp 500.000, cicilan 0 persen dan diskon hingga Rp 700.000 + Perlindungan TecProtec melalui Tokopedia. Penjualan perdanannya sendiri akan dimulai di seluruh Indonesia pada 27 Juni dengan gratis perlindungan
layar.

Back to top button