ASUS PN50: Desktop PC Ringkas dengan AMD Ryzen 4000 Series

Beragam model laptop yang diotaki AMD Ryzen 4000 Series secara perlahan tapi pasti akan mulai tersedia dalam waktu dekat di pasaran. Untuk melengkapi lini produk komputasi dengan prosesor teranyar dari AMD ini ASUS mengumumkan kehadiran desktop PC berukuran ringkas yakni ASUS PN50.

svg%3E

Desain ASUS PN50

ASUS PN50 hadir dengan desain yang mengadopsi mini PC ASUS PN60. Dimensi mini PC ini hanya sekitar 4.5 x 4.5 x 1.9 inci. Bedanya, ASUS PN60 hadir dengan prosesor Intel Core, sementara ASUS PN50 adalah versi yang menggunakan prosesor AMD Ryzen.

Spesifikasi ASUS PN50

Untuk spesifikasinya ASUS PN50 menyediakan beragam opsi konfigurasi. Pilihan prosesor yang tersedia dari AMD Ryzen 3 4300U hingga AMD Ryzen 7 4800U. Mini PC ini menyediakan 2 slot RAM DDR4 yang mendukung RAM maksimum hingga 64GB. Sementara, untuk ruang penyimpanannya tersedia slot M.2 untuk SSD dan slot 2.5 inci untuk hard disk atau SSD. Jadi, sangat fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget pengguna.

svg%3E

Di sektor konektivitas, meski sangat ringkas ASUS PN50 menyediakan port konektivitas yang cukup lengkap. Port konektivitas yang dibawanya antara lain DisplayPort, HDMI, Ethernet, headset jack microSD reader, dua port USB Type-C dan tiga port USB Type-A.

Harga dan ketersediaan

ASUS PN50 rencananya akan tersedia di pasaran Korea Selatan terlebih dulu. Belum ada informasi harga dan kapan mini PC ini akan tersedia secara global.

Verified by MonsterInsights