ViewSonic Elite XG270QC: Monitor Gaming Lengkung 27 inci dengan Refresh Rate 165 Hz

ViewSonic Elite Series adalah lini monitor dari ViewSonic yang fokus untuk segmen gaming. Monitor teranyar di lini ini adalah Elite XG270QC yang hadir dengan membawa panel layar lengkung dan sederetan fitur kekinian untuk sebuah monitor gaming.

svg%3E

Desain ViewSonic Elite XG270QC

ViewSonic Elite XG270QC membawa panel layar VA dengan tingkat kelengkungan 1500R yang diklaim mampu menghadirkan pengalaman gaming yang lebih imersif. Resolusi layarnya juga cukup tinggi yakni 2560 x 1440 pixel, jadi visual yang tersaji di layarnya bisa terlihat sangat tajam.

ViewSonic Elite XG270QC juga tidak ingin ketinggalan dengan tren monitor gaming dengan refresh rate tinggi. Untuk refresh rate ViewSonic Elite XG270QC mendukung hingga 165 Hz.

svg%3E

Untuk menghadirkan visual yang lebih mulus, monitor ini mendapat dukungan fitur ekslusif ViewSonic PureXP Motion Blur yang mampu mendongkrak waktu responnya hingga 1 milidetik untuk mengurangi efek kabur atau blur seminimal mungkin. Selain itu, ViewSonic Elite XG270QC juga telah dilengkapi fitur VESA DisplayHDR 400 dan mendukung AMD FreeSync Premium Pro.

Untuk konektivitasnya, ViewSonic Elite XG270QC menyediakan satu DisplayPort 1.4, dua port HDMI 2.0 input, dan jack audio 3.5mm. Menariknya, ViewSonic Elite XG270QC juga telah kompatibel dengan ekosistem perangkat gaming ThermalTake RGB Plus dan Razer Chroma RGB. Ini artinya saat gamer menghubungkan aksesoris yang mendukung ThermalTake RGB Plus atau Razer Chroma RGB, lampu RGB bisa diatur lewat aplikasi ViewSonic Elite Display Controller.

Harga dan ketersediaan ViewSonic Elite XG270QC

ViewSonic Elite XG270QC saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika dengan harga jual US$460.

Verified by MonsterInsights