Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Umumkan Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition

Ada kabar menarik untuk Anda yang menyukai grup musik fenomenal asal Korea Selatan, BTS. Baru-baru ini, Samsung memperkenalkan varian spesial untuk dua produk andalannya, Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+, yang kali ini hadir dalam edisi khusus BTS. Penasaran? Yuk, langsung saja kita simak.

Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition

Galaxy S20 BTS Edition4

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih.com, Senin (15/6), dijelaskan bahwa Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition merupaka hasil kolaborasi Samsung dengan BTS yang akan memberikan kesempatan eksklusif bagi para penggemar di seluruh dunia untuk bisa terhubung lebih dekat dengan idola mereka.

Mengusung tagline I Purple You, kedua produk ini hadir dengan balutan warna ungu yang menawan. Warna ungu pada Galaxy S20+ ada di bagian lapisan kacanya yang tampak premium dengan paduan bahan metal, sementara pada Galaxy Buds+ warna ungu terlihat di earbuds serta charging case-nya dan lengkap dengan logo BTS.

Galaxy Buds BTS Edition 1

Yang lebih menarik, Galaxy S20+ BTS Edition hadir dengan theme BTS yang telah diinstal langsung dan platform komunitas penggemar bernama Weverse. Dalam paket penjualannya, para fans akan menemukan stiker dekoratif agar dapat menghias ponsel mereka sesuai keinginan, serta photo cards yang menampilkan foto para anggota BTS untuk menambah koleksi mereka.

“Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition merupakan hasil kolaborasi antara BTS, yang menyebarkan pesan cinta dan harmoni melalui musik, dan Samsung, yang menciptakan masa depan yang lebih baik dengan inovasi yang penuh makna,” ucap Stephanie Choi, Senior Vice President and Head of Global Marketing Team of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Harga Galaxy S20+ dan Galaxy Buds BTS Edition

Samsung Galaxy S20 and Galaxy Buds BTS Edition

Di Korea Selatan, Galaxy S20+ dan Galaxy Buds BTS Edition dijual dengan harga masing-masing US$1155 atau sekitar 16,5 juta rupiah, dan US$181 atau sekitar 2,6 juta rupiah. Belum ada informasi soal harga di Indonesia. Namun yang pasti, untuk para fans di Indonesia yang ingin segera memiliki Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition, dapat langsung mengunjungi link ini www.samsung.com/id/offer/bts-notify-me.

Back to top button