Erajaya Group dan Huawei Resmi Buka Pre-Order Huawei P40 Pro Plus dan Huawei P40

Semua varian Huawei P40 akhirnya resmi tersedia di Indonesia. Setelah menjual perdana Huawei P40 Pro terlebih dulu di bulan April 2020 lalu, Huawei dan Erajaya kini resmi membuka pre-order dua varian yang lain yakni Huawei P40 Pro Plus dan Huawei P40.

svg%3E

“Kami bangga menjadi launching partner Huawei untuk memperkenalkan seri P40 yang sebelumnya sudah disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Kami yakin, Konsumen di Indonesia akan semakin tertarik dengan kehadiran P40 Pro Plus dan P40 yang mengusung #VisionaryPhotography dan mulai hari ini, kami membuka Pre-Order produk yang luar biasa ini.” ujar Hasan Aula, Chief Executive Officer (CEO) Erajaya.

Pre-Order Huawei P40 Pro Plus dan Huawei P40

Pre-Order Huawei P40 Pro plus dimulai dari tanggal 12 Juni hingga 26 Juni 2020. Untuk Huawei P40 berlangsung dari tanggal 12 Juni hingga 19 Juni 2020. Selama periode pre-order Erajaya dan Huawei juga menghadirkan penawaran istimewa dari potongan harga, gratis kacamata ekslusif senilai 6,9 Juta Rupiah, gratis earbud nirkabel Huawei Freebuds, gratis gelang kebugaran Huawei Band 3e, promo bundling dengan operator, hingga promo tukar tambah. Berikut promo pre-order Huawei P40 dan P40 Pro Plus.

svg%3E

Jika berminat konsumen bisa melakukan Pre-Order Huawei P40 dan P40 Pro Plus melalui eraspace.com, outlet Erafone dan Huawei Experience Store. Artikel selengkapnya terkait Huawei P40 Series bisa dibaca di tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights