Leica Ettas: Tas Kamera Premium Untuk Pengguna Kamera Leica

Tas kamera dengan desain yang ringkas memang lebih praktis dan mudah dibawa berpergian. Untuk itulah pabrikan kamera asal Jerman, Leica, mengumumkan tas kamera yang diberi nama Leica Ettas.

svg%3E

Desain Leica Ettas

Hadir dengan rancangan yang ringkas, Leica Ettas hanya bisa digunakan untuk membawa satu kamera Leica lengkap dengan lensanya. Menurut Leica, Ettas cocok untuk membawa kamera Leica V-Lux, Leica Q2 atau kamera Leica CL, Leica TL2 dan Leica M. Khusus untuk Leica CL, Leica TL2 dan Leica M ini maksimum lensa yang terpasang ke bodi kamera adalah lensa dengan jarak fokal hingga 90mm.

svg%3E

Fitur Leica Ettas

svg%3E
Untuk melindungi kamera di dalamnya Ettas hadir dengan material kanvas yang kuat dengan ornamen material kulit asli untuk mendongkrak tampilannya agar terlihat premium. Material kanvasnya ini dilapisi lapisan khusus untuk melindunginya dari air dan lembab. Sementara, untuk tali strapnya hadir dengan ukuran yang lebar sehingga lebih nyaman digunakan.
svg%3E

Fitur lain, Leica Ettas juga telah dilengkapi dengan saku kecil di bagian dalam. Saku ini bisa digunakan untuk menyimpan baterai cadangan, kartu memori SD atau filter lensa.

Harga Leica Ettas

Seperti produk kameranya, Leica Ettas juga dijual dengan harga yang tidak murah. Untuk membawanya pulang Anda wajib menyiapkan dana US$279 atau sekitar 4 juta Rupiah. Pilihan warnanya ada dua yakini hitam/merah dan khaki/hitam.

Verified by MonsterInsights