OPPO Band: Gelang Kebugaran Pertama OPPO dengan Baterai 14 Hari dan Sensor SpO2

Setelah meluncurkan jam tangan pintar perdananya, OPPO Watch, ekosistem wearble OPPO kembali bertambah dengan hadirnya OPPO Band. Gelang kebugaran yang juga pertama dari OPPO ini membawa banyak fitur kekinian dengan harga jual yang murah.

svg%3E

Desain OPPO Band

OPPO Band hadir dengan desain yang mirip seperti gelang kebugaran pada umumnya. Layarnya yang berukuran 1.1 inci mengusung panel layar AMOLED yang resolusinya 126 x 294 pixel. Menariknya, panel layar tersebut berwarna. Ini menjadikannya lebih baik dari gelang kebugaran dari pabrikan Fitbit seperti Inspire HR dan Charge 4 yang hadir dengan layar monokrom.

Untuk menyesuaikan gaya pengguna, OPPO Band akan tersedia dengan tiga versi. OPPO Band yang merupakan model standar, OPPO Fashion Band dengan rancangan lugs dan strap yang lebih tipis, dan OPPO Band EVA yang sangat keren dengan mengusung tema anime Neon Genesis Evangelion.

Fitur OPPO Band

svg%3E
Untuk fitur kebugaran OPPO Band mendukung 12 mode olahraga, dilengkapi sensor pemantau detak jantung, dan bisa mengukur kadar oksigen dalam darah lewat dukungan sensor SpO2. Sayangnya, OPPO Band belum dilengkapi dengan dukungan GPS.

Walau begitu Anda tidak perlu khawatir mengajaknya berolahraga di luar ruangan. Pasalnya, OPPO Band telah dirancang tahan air dan bisa diajak berenang hingga kedalaman 50 meter. Untuk daya tahan baterainya OPPO Band menawarkan waktu guna hingga 14 hari.

Harga dan ketersediaan

OPPO Band saat ini sudah tersedia di pasaran China dengan dengan harga jual mulai US$28 atau sekitar 395 Ribu Rupiah.

Verified by MonsterInsights