Quantcast
KomputerNewsPrinter

Berikut Cara Mengakses HP Print, Play & Learn Menggunakan HP Smart App

Untuk membantu orang tua memberikan aktivitas yang edukatif dan bermanfaat selama Belajar Dari Rumah, HP menghadirkan program menarik yang diberi nama HP Print, Play & Learn.

hp print play learn

Dalam program yang bertemakan Print, Play & Learn ini, HP menyediakan banyak kegiatan edukasi yang menyenangkan. Ada beberapa  kategori usia yang bisa dipilih yaitu usia 2-4 tahun, 4-8 tahun, dan usia di atas 8 tahun.

Aktivitas variatif & edukatif

Aktivitas yang tersedia di HP Print, Play & Learn amat beragam, tergantung dari kategori umur yang dipilih. Anda bisa mendapatkan aktivitas yang amat sederhana seperti menggambar dan mewarnai hingga yang lebih kompleks seperti belajar mengarang hingga mengelola keuangan. Untuk menyajikan konten terbaik, HP menggandeng penyedia konten kelas dunia seperti Time for Kids, Crayola, Education.com,  Canva, KiwiCo, dan Gamooz.

HP Print Play Learn activities kids

Setelah mencoba HP Print, Play & Learn selama beberapa waktu, kami terkesan dengan variasi dan kualitas aktivitas yang diberikan. Kreasi unik seperti topeng muka atau boneka kertas terbukti amat menghibur untuk anak usia 6 tahun. Begitu juga konten mewarnai Art Therapy yang lebih kompleks atau eksperimen dengan sains untuk anak usia di atas 8 tahun.

Mudah dan gratis

Yang terpenting, HP Print, Play & Learn ini dapat diakses gratis dari smartphone dan tablet. Jika menggunakan printer HP dengan koneksi wireless seperti HP InkTank 415 atau Smart Tank 515 dan 615, Anda juga bisa langsung mencetaknya dari smartphone atau tablet.

hp print play learn at smart app

Berikut caranya:

  1. Install aplikasi HP Smart App di perangkat iOS atau Android.
  2. Pilih menu Play & Learn.
  3. Pilih kategori umur
  4. Pilih aktivitas yang ingin dicetak
  5. Pastikan printer sudah terhubung untuk langsung mendapatkan hasil cetaknya.

Bagi yang ingin mengakses HP Print & Play dari laptop atau PC, bisa langsung berkunjung ke laman: https://www8.hp.com/id/en/printers/printandplay/index.html.

Selamat mencoba!

 

Satu komentar

Back to top button