Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa
hp bisnis laptop 2020

Panduan Belanja : 4 Laptop Bisnis HP dengan Fitur Keamanan Terbaik untuk 2020



Meningkatnya kebutuhan untuk bekerja dari rumah juga membuat peningkatan kebutuhan akan laptop bisnis yang handal dari sisi performa dan keamanan. Untuk menjaga data sensitif perusahaan, dibutuhkan laptop yang dirancang dengan system keamanan kelas dunia. Dan itulah yang ditawarkan HP dengan lini laptop bisnisnya.

Untuk tahun 2020, ada beberapa produk terbaru HP yang layak dipertimbangkan sebagai laptop andalan saat bekerja. Semua laptop yang kami rekomendasikan ini merupakan tipe produk dengan garansi resmi HP Indonesia. Semua laptop di sini juga telah memiliki fitur-fitur keamanan yang memberikan kenyamanan saat mengakses dan menyimpan data penting.

Di luar laptop workstation yang lebih ditujukan untuk kebutuhan spesifik seperti rancangan 3D dan desain kelas berat, inilah jajaran laptop HP bisnis keluaran tahun 2020 yang handal untuk bekerja.

1. HP ProBook 430 G7 series

Seri HP ProBook dikenal sebagai laptop bisnis yang menawarkan nilai terbaik dari sisi performa dan harga.

Dari sisi performa, HP Probook 430 G7 generasi terbaru ini dapat diandalkan dengan prosesor Intel Core i5-10210U generasi 10 terbaru, RAM DDR4 8GB, serta SSD NVMe 256GB.

Desainnya juga cukup tipis. Laptop bisnis convertible ini bisa dibuka hingga 180°. Dari sisi ketahanan, laptop yang memiliki layar 13 inci ini juga tangguh. Terbukti dengan sertifikasi dari 19 tes standar militer yang berhasil dilaluinya.

Singkat kata: Laptop bisnis tangguh dan handal dengan harga terjangkau.

Informasi lebih lanjut tentang HP ProBook 430 G7 Series bisa dibaca di : https://store.hp.com/id-id/default/hp-probook-430-g7-notebook-pc-9ga88pa.html

2. HP Elitebook x360 830 G6

Sebagai laptop bisnis, HP Elitebook x360 830 G6 punya fitur-fitur keamanan yang amat canggih. Ada Privacy Camera yang merupakan fitur webcam dengan tutup fisik untuk menghindari resiko keamanan akibat remote hacking.

Anda juga bisa memesan konfigurasi dengan layar HP SureView Gen3. Saat fitur ini diaktifkan, layar akan sulit dilihat dari samping kiri dan kanan. Amat membantu jika Anda sedang mengerjakan pekerjaan penting di tempat umum dan tidak ingin mudah diintip siapa pun.

Dari sisi software, laptop ini telah dilengkapi HP Sure Start Gen5 yang dapat melindungi BIOS dari serangan di masa depan. Mengembalikan sistem ke kondisi awal juga lebih mudah dengan HP Sure Recover Gen2 yang mendukung recovery otomatis.

Bagi yang sering melakukan conference call akan menyukai fitur Noise Cancellation yang dimiliki HP Elitebook x360 830 G6. Fitur ini akan membuat suara bising di latar senyap sehingga suara saat rapat online menggunakan Zoom, Skype, atau aplikasi rapat lain akan terdengar lebih jelas.

Singkat kata: Laptop convertible berdesain premium dengan performa kencang yang ideal untuk telewicara.

Informasi lebih lanjut mengenai HP Elitebook x360 830 G6 bisa dilihat di : https://store.hp.com/id-en/default/hp-elitebook-x360-830-g6-notebook-pc-8cf44pa.html

3. HP Elitebook x360 1040 G6

Ini adalah laptop convertible bisnis paling canggih dari HP. Terlihat dari layar IPS 14 incinya yang sudah memiliki resolusi Ultra HD 4K dan HDR400 untuk menampilkan gambar dan video dengan kontras lebih tinggi dan warna lebih cemerlang.

elite dragonfly yangcanggih 728

Daya tahan baterainya juga yang terbaik di kelasnya, hingga 18 jam. Menariknya lagi, Anda bisa mengisi baterainya hingga kapasitas 50% hanya dalam waktu 30 menit. Sangat cepat dan di atas rata-rata laptop lain di kelasnya.

Laptop ini juga amat ideal untuk conference call, dengan audio dari Bang & Olufsen, HP Noise Cancellation dan kamera Full HD.

Fitur premium dan canggih lainnya yang dimiliki laptop ini meliputi keyboard backlit yang bisa dibersihkan dari tumpahan minuman, lapisan Corning Gorilla Glass di layar, serta fitur keamanan terbaik HP untuk melindungi sistem dari serangan hacker dan malware.

Singkat kata: Laptop convertible premium kelas bisnis dengan performa, baterai, kamera dan layar terbaik.

Informasi pembelian HP Elitebook x360 1040 G6 bisa dilihat di : https://store.hp.com/id-id/default/hp-elitebook-x360-1040-g6-notebook-pc-8gv37pa.html

4. HP Elite Dragonfly

Bagi yang mendambakan laptop tangguh dan handal dengan bobot yang amat ringan, HP Elite Dragonfly adalah jawabnya.

Dengan bobot 990 gram, HP Elite Dragonfly merupakan laptop convertible kelas bisnis yang paling ringan di pasaran saat ini. Walaupun bobotnya amat ringan, tidak ada yang enteng soal fitur dan performanya.

Bodinya tetap tangguh dan telah mendapatkan sertifikasi dari 19 pengujian standar militer MIL-STD 810G. Meskipun ringkas, terdapat 4 speaker stereo dari Bang & Olufsen.

Laptop ini juga telah dilengkapi fitur keamanan terbaru, serta punya sensor sidik jari yang akurat. Baterainya juga mendukung pengisian cepat, yaitu 50% dalam 30 menit.

Singkat kata: Laptop tangguh super ringan yang bisa diandalkan di mana pun.

Informasi pembelian HP Elite Dragonfly bisa dilihat di : https://store.hp.com/id-id/default/hp-elite-dragonfly-notebook-pc-9mx68pa.html

Dengan laptop-laptop yang tertampil di atas, Anda akan bisa meningkatkan produktivitas kerja sambil menjaga keamanan data penting di laptop dari serangan hacker atau malware yang senantiasa mengintai.

Artikel ini merupakan kerjasama HP Indonesia dan YANGCANGGIH.COM untuk memberikan informasi terpercaya tentang produk teknologi terbaru untuk keperluan bisnis di Indonesia.

More Stories
Nokia 7
Resmi Diperkenalkan, Nokia 7 Hadir dengan Teknologi Dual-Sight