Hublot Big Bang E: Jam Tangan Pintar Mewah dengan Wear OS Kedua dari Hublot

Di tahun 2018 lalu untuk pertama kalinya Hublot meluncurkan jam tangan pintar mewah perdanannya yang bernama Big Bang Referee. Jam tangan ini menjadi jam tangan resmi untuk para wasit di gelaran sepak bola piala dunia Rusia 2018. Kini, Hublot kembali dengan jam tangan pintar keduanya yaitu Big Bang E.

svg%3E

Desain Hublot Big Bang E

Di sektor desain Big Bang E mempertahankan desain maskulin khas jam tangan Hublot yang sangat ikonik. Dimensinya 42mm dengan ketebalan bodi 12.8mm, lebih kecil jika dibandingkan Big Bang Referee yang ukurannya 49mm.

Masuk di kategori jam tangan mewah, Big Bang E tersedia dengan dua versi. Big Bang E dengan bodi titanium dan bodi keramik. Layarnya tersebut juga sudah diperkuat lapisan kristal safir untuk melindunginya dari benturan atau goresan dan bodinya tahan air hingga kedalaman 30 meter.

Untuk menyesuaikan gaya pengguna, Big Bang E membawa strap berbahan karet dengan buckle deployant yang digunakan Hublot sejak tahun 1980. Strap tersebut telah dilengkapi sistem One Click yang telah dipatenkan sehingga bisa dilepas pasang dengan sangat cepat dan mudah.

Fitur Hublot Big Bang E

Di sektor spesifikasi, Big Bang E diotaki SoC Qualcomm Snapdragon Wear 3100, RAM 1GB dan memori internal 8GB. Tergolong standar seperti jam tangan pintar pada umumnya yang menjalankan sistem operasi Wear OS dari Google.

Meski spesifikasinya tergolong standar, Big Bang E hadir dengan keistimewaannya sendiri. Menurut Hublot, Big Bang E membawa versi digital dari sederetan inovasi yang ada di jam tangan tradisional Hublot. Sebut saja seperti misalnya Kalender Abadi atau Perpetual Calendar yang lengkap dengan fase bulan, dan zona waktu kedua GMT.

svg%3E

Hublot Big Bang E juga akan hadir dengan beragam Watch Face khusus dari sederetan seniman ternama. Di debut perdananya, Big Bang E membawa delapan desain Watch Face dari seniman Marc Ferrero. Watch Face ini sangat istimewa karena bisa berganti warna setiap tiga jam dan memutar animasi durasi 5 detik setiap jam.

Walau begitu, satu fitur yang absen dari Big Bang E adalah sensor pemantau detak jantung. Absennya fitur ini bisa dimaklumi mengingat jam tangan pintar mewah ini memang bukan dirancang untuk menemani Anda olahraga.

Harga dan ketersediaan Hublot Big Bang E

Hublot Big Bang E akan mulai tersedia di pasaran dalam waktu dekat. Untuk harga jualnya, Big Bang E versi keramik dijual dengan harga US$5800 dan versi titanium harganya US$5200.

Verified by MonsterInsights