Infinix Hot 9 Play Resmi Dijual dengan Harga 1,3 Juta Rupiah

Tidak banyak smartphone di segmen harga 1 jutaan rupiah yang mengusung baterai berkapasitas besar. Itulah yang mendasari INFINIX Indonesia saat mengumumkan kehadiran smartphone terbaru di kelas entry level dengan baterai berkapasitas 6000mAh.

svg%3E

Mengusung tema #LupaWaktu untuk mendukung aktifitas seharian pengguna smartphone di pasar Indonesia, INFINIX HOT 9 PLAY resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp1.299.000.

CEO INFINIX Indonesia, Bruno Li menjelaskan INFINIX HOT 9 PLAY hadir untuk menjadi pilihan yang tepat di kalangan anak muda di Indonesia yang penuh semangat dalam beraktifitas sehari-hari apalagi melalui smartphone yang menjadi media mereka untuk mendapatkan hiburan yang berkualitas ataupun melakukan hal-hal kreatif yang mereka inginkan.

Seiring tren yang sedang berlangsung, INFINIX HOT 9 PLAY hadir dengan layar lebar berukuran 6,82 inci yang memiliki rasio aspek 20.5:9. Rupanya hashtag #LupaWaktu yang digunakan merujuk pada paduan kapasitas baterai yang besar dan layar yang luas untuk memberikan kemudahan bagi pengguna untuk beraktivitas terus hingga lupa akan waktu.

Hal menarik lainnya; INFINIX HOT 9 PLAY telah didukung oleh sistem operasi terbaru yakni Android 10 Go edition dengan XOS 6.0. INFINIX mengklaim pengguna akan mampu mengoperasikan aplikasi 10% lebih lancar dari sebelumnya. Selain itu juga ada fitur Face Unlock dan sensor sidik jari.

svg%3E

Nantinya akan ada 3 varian INFINIX HOT 9 PLAY yang dipasarkan, yaitu varian 2GB/32GB, 3GB/64GB dan 4GB/64GB.

INFINIX HOT 9 PLAY akan dijual perdana dan secara eksklusif di E-commerce Lazada Indonesia. Tentunya dengan harga dan penawaran terbaik, untuk varian RAM ROM 2/32GB INFINIX HOT 9 PLAY di banderol dengan harga spesial flash sale hanya Rp.1.299.000

Untuk informasi penjualan di toko resmi INFINIX dapat dicek melalui link berikut ini bit.ly/InfinixHot9PlayLZD

Verified by MonsterInsights