PortraitPro 19: Permudah Penyuntingan Foto Portrait dengan Bantuan Kecerdasan Buatan

Saat ini sudah banyak aplikasi penyuntingan foto yang semakin mudah digunakan. Tapi, tidak semua aplikasi tersebut mampu mendukung proses penyuntingan yang lebih cepat. Untuk menjawab tantangan inilah Anthropics menghadirkan PortraitPro 19. Aplikasi penyuntingan foto khusus untuk foto portrait ini tidak hanya mudah digunakan tapi akan mempercepat alur kerja berkat sederetan fitur dan teknologi yang dibawanya.

svg%3E

Fitur PortraitPro 19

Rahasianya, PortraitPro 19 mengandalkan kecerdasan buatan atau AI dengan algoritma deep-learning. Berkat AI tidak hanya penyuntingan foto portrait sederhana saja, proses penyuntingan foto portrait yang sulit sekalipun seperti misalnya mengganti warna rambut, menghaluskan kulit, mengaplikasikan make-up hingga mengubah tata cahaya bisa dilakukan dengan sangat cepat dan mudah.

svg%3E

Satu fitur paling menarik dari PortraitPro 19 adalah Skin Smoothing. Fitur ini sangat revolusioner karena didukung teknologi ekslusif ClearSkin 5. Berkat teknologi ini, PortraitPro 19 bisa menyunting foto portrait dengan mengenali dan mereplikasi tekstur kulit subyek pada foto. Dengan demikian, Anda bisa menghapus noda, menghaluskan kulit ataupun menghilangkan bayangan dengan hasil yang sempurna dan tetap terlihat natural.

svg%3E

Selain fitur Skin Smoothing, di PortraitPro 19 juga tersedia fitur Digital Make Up untuk mengaplikasikan make up secara digital seperti menambah lipstick, eyeliner, eyeshadow, maskara, hingga perona wajah. Kemudian, tersedia juga fitur Relighting untuk mengatur pencahayaan pada foto secara digital, EYES khusus untuk menyunting area mata, Hair untuk mengubah warna rambut, Expression Tool untuk mengubah ekspresi subyek pada foto, Background editing Tool untuk mengganti latar pada foto dengan cepat, Smart Filter, dukungan penyuntingan foto format RAW, dan Batch processing untuk menyunting foto sekaligus dalam jumlah banyak secara otomatis.

Harga PortraitPro 19

PortraitPro 19 tersedia untuk sistem operasi Windows dan MacOS. Aplikasi ini bisa didapatkan melalui situs anthropics.com dengan tiga pilihan versi. Untuk PortraitPro Standard harga jualnya US$44.95, versi Studio harganya US$69.95 dan untuk versi Studio Max harganya US$139.95.

Verified by MonsterInsights