Harga 1 Jutaan Rupiah, Samsung Galaxy A11 Resmi Dijual Lewat Flash Sale

Samsung mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Galaxy A11. Menawarkan beberapa keunggulan seperti konfigurasi triple-camera, perangkat yang dirancang sebagai teman setia Gen Z ini sudah mulai dijual dalam format flash sale. Seperti apa spesifikasinya dan berapa harganya?

Spesifikasi Samsung Galaxy A11

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Samsung menjelaskan bahwa Galaxy A11 merupakan smartphone dengan layar PLS Infinity-O berukuran 6,4 inci, dan memiliki resolusi HD+. Performanya ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan CPU octa-core, serta ditemani RAM sebesar 32 GB.

Untuk ruang penyimpanan data, Samsung Galaxy A11 dibekali storage berkapasitas 32 GB. Jika masih kurang, pengguna bisa menambahkannya lewat slot microSD yang mampu menampung hingga 512 GB. Perlu diketahui bahwa slot microSD ini dibuat terpisah, sehingga total ada tiga slot termasuk dua untuk SIM-card.

Dari sektor fotografi, pengguna disuguhkan konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 13 megapixel, sensor 5 megapixel dengan lensa ultra-wide, serta sensor 2 megapixel untuk mendukung foto dengan efek blur melalui fitur bernama Live Bokeh. Sementara bagi yang gemar selfie, ada kamera 8 megapixel di depan.

Agar bisa tetap terhubung seharian, Galaxy A11 mengandalkan baterai sebesar 4.000 mAh yang telah dipersenjatai teknologi fast charging 15W. Smartphone dengan OS Android 10 ini juga mempunyai sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang. Selain itu, untuk menunjang pengalaman hiburan Samsung tidak lupa menambahkan teknologi audio Dolby Atmos.

“Jadi apapun aktivitas digital para Gen Z akan dapat terpenuhi, mulai dari mengkreasikan konten hingga menikmati konten digital.” Ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Harga Samsung Galaxy A11

Harga resmi Samsung Galaxy A11 adalah Rp2.099.000 dengan opsi warna Hitam dan Putih. Namun selama periode flash sale pada 1 – 7 Juni 2020 di Samsung.com/id, Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli, Dinomarket, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku, pembeli Galaxy A11 akan memperoleh cash back sebesar Rp100.000 sehingga Galaxy A11 dapat dimiliki dengan harga spesial Rp1.999.000.

Pembeli juga akan mendapatkan Jelly Case, Screen Protector, serta gratis 3 bulan membership untuk aplikasi JOOX. Pengguna juga bisa mendapatkan Telkomsel Galaxy plan dengan benefit kuota internet 4GB setiap bulan, cukup dengan membayar Rp32.000 setiap bulannya.

SpesifikasiSamsung Galaxy A11
LayarPLS Inifinity-O 6,4 inci HD+
SoCSnapdragon 450
RAM3 GB
Memori internal32 GB (ada slot microSD)
Kamera Belakang13 MP + 5 MP ultrawide + 2MP bokeh
Kamera Selfie8 MP
Baterai4.000 mAh
Fast Charging15W
Sistem OperasiOneUI 2.0 (Android 10)
Konektivitas4G LTE
Sistem KeamananSensor sidik jari
HargaRp2.099.000
Verified by MonsterInsights