ArcheAge: Game PC Bergenre MMORPG, Siap Dirilis di LINE POD

Pernah dengan tentang LINE POD? Bagi yang belum tahu, ini adalah platform gaming untuk PC yang diusung oleh layanan pesan global, LINE. Bersiap hadir di Indonesia, salah satu judul yang nantinya akan meramaikan LINE POD adalah ArcheAge, gamer dengan genre MMORPG bertema sandbox fantasy.

Spesifikasi minimum ArcheAge

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, sang developer, XLGAMES, menjelaskan bahwa ArcheAge akan diluncurkan tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di negara Asia Tenggara lainnya seperti Thailand. XLGAMES mengklaim game ini sebelumnya sudah sukses hadir di Amerika, Korea, Rusia, China, Jepang, dan Taiwan.

ArcheAge dijadwalkan hadir di Indonesia pada 11 Juni 2020 mendatang. Sebelum tanggal peluncurannya, XLGAMES mengadakan Event Character Pre-Creation mulai 28 Mei hingga 11 Juni nanti, yang memungkinkan para gamer membuat karakter mereka masing-masing.

Para pemain bisa mendapatkan Pet Mount “Firesnarl Elephant” dan Glider “Glass Phoenix” dengan turut ikut serta dalam Event Character Pre-Character Creation ArcheAge. Sebagai tambahan, semua peserta Event Pre-Registration Event akan mendapatkan 10 “Adventurer’s Winged Elixir”, 10 “Bound Double Hunting XP Elixir”, dan “ArcheLife 10 Day Voucher” untuk mengembangkan karakter mereka.

Kabar baiknya, ArcheAge merupakan game yang tidak terlalu menuntut PC dengan spesifikasi tinggi untuk bisa dimainkan dengan lancar. Berikut spesifikasi minimum dan yang direkomendasikan dari game ini:

MinimumRecommended
OSWindows 8.1Windows 10
PROCESSORIntel Core2 DuoIntel Core i7
MEMORY2GB RAM4GB RAM / 8GB RAM (64bit)
GRAPHICSNVIDIA GeForce 8000 series 512MB/
AMD Radeon HD 4000 series 512MB
NVIDIA GeForce GTX 660/
AMD Radeon HD 7850
DIRECTX9.0c11
STORAGE70GB HDD / SSD(NTFS)70GB HDD / SSD(NTFS)

Pra-registrasi LINE POD

Sekadar informasi tambahan, LINE POD adalah platform yang dirancang untuk memudahkan gamer memainkan berbagai judul seru dan berinterakis dengan gamer lainnya dalam satu wadah. Untuk bisa mengakses layanan ini pun amat mudah, cukup menggunakan ID dan password yang sama dengan aplikasi pesan instan LINE. Pra-registrasi untuk LINE POD telah dimulai sejak tanggal 14 Mei 2020. Bagi yang berminat, langsung saja klik tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights