Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNewsWearable

realme Buds Q dan Buds Air Neo: Duo Earbuds Nirkabel Murah dengan Latensi Rendah

Ekosistem perangkat wearable dari realme terus bertambah. Melengkapi realme Buds Air kini realme menghadirkan realme Buds Q dan Buds Air Neo. Masih sama seperti Buds Air, kedua earbuds nirkabel teranyarnya ini tetap mengandalkan fitur latensi sangat rendah lewat konektivitas Bluetooth 5.0.

realme buds air neo 1

realme Buds Air Neo

realme Buds Air Neo adalah suksesor realme Buds Air. Desainnya masih sama dengan mengadopsi rancangan desain yang mirip Apple AirPods. Bedanya, Buds Air Neo kini membawa driver dengan ukuran yang lebih besar yakni 13mm menggantikan driver 12mm yang ada di Buds Air. Pilihan warnanya juga lebih menarik dengan opsi putih, hijau dan merah.

realme buds air neo 2

Mengusung konektivitas Bluetooth 5.0 Buds Air Neo menawarkan tingkat latensi sangat rendah yakini hanya 119.2 milidetik. Ini artinya, Buds Air Neo bisa terhubung ke smartphone dengan sangat cepat lewat fitur koneksi instan dan audio yang terdengar akan selalu sinkron dengan konten yang diputar tanpa terasa jeda.

Untuk baterainya, Buds air Neo menjanjikan waktu guna 3 jam nonstop untuk sekali isi ulang baterai. Dengan bantuan case pelindungnya Anda bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga sekitar 17 jam.

realme Buds Q

Beda dengan Buds Air Neo yang mirip dengan Apple Airpods, Buds Q mengadopsi rancangan earbuds nirkabel in-ear. Dengan demikian, untuk isolasi suara Buds Q akan lebih baik dari Buds Air Neo.
REALMe buds Q 3

Tapi, satu hal yang paling menarik dari Buds Q adalah desainnya. Buds Q hadir dengan desain yang sangat cantik hasil karya co-desainer Hermes, José Lévy. Rancangannya juga sangat ringan dan telah dilengkapi fitur tahan cipratan air dengan peringkat IPX4.

realme buds Q 1

Untuk fitur lain, Buds Q telah membawa driver berukuran 10mm, menjanjikan waktu guna hingga sekitar 20 jam, dan latensi rendah 119 milidetik lewat koneksi Bluetooth 5.0.

realme buds Q 2

Harga dan ketersediaan realme Buds Q dan Buds Air Neo

realme Buds Q dan Budas Air Neo saat ini sudah tersedia di pasaran India dan China. Untuk harganya realme Buds Q dijual dengan harga sekitar 149 Yuan atau sekitar 300 ribu Rupiah dan Buds Air Neo sekitar 500 ribu Rupiah. Apakah akan hadi di Indonesia? Kita tunggu saja..

Back to top button