Quantcast
Home GadgetVisual

Bang & Olufsen Beovision Harmony 8K: TV 8K Premium dengan Dukungan Audio 7.1 Surround

Saat ini para pabrikan TV berlomba-lomba menghadirkan TV 4K yang semakin murah. Tapi, pabrikan Bang & Olufsen nampaknya punya strategi lain dan mengumumkan kehadiran TV 8K pertamanya yakni Beovision Harmony 8K.

bang olufsen beovision harmony 8K 1

Desain Bang & Olufsen Beovision Harmony 8K

Beovision Harmony 8K adalah keluarga baru Beovision Harmony. Sebelumnya, Beovision Harmony telah hadir dengan ukuran panel 65 inci dan 77 inci yang resolusinya 4K. Untuk itulah desainnya masih sama seperti pendahulunya. Desain yang sangat mewah dan speaker unik berlapis material oak dan alumunium yang bisa dilipat tetap dipertahankan. Bedanya, untuk panel layar Beovision Harmony 8K kini membawa panel layar OLED berukuran 88 inci dari pabrikan LG. Sama seperti TV LG Z9. Dengan demikian, Anda bisa menikmati konten visual dengan gambar yang sangat tajam di panel layarnya yang sangat besar.

Fitur Bang & Olufsen Beovision Harmony

Bang Olufsen Beovision Harmony 1
Selain panel layar 8K, sektor audio Bang & Olufsen Beovision Harmony juga mencuri perhatian. Speaker 3-channel yang dibawanya dalam kondisi TV mati akan menutup. Sementara, jika TV dinyalakan speaker ini akan terbuka sehingga posisi speaker ada di bagian bawah TV. Jika kurang puas dengan audio bawaannya tersebut, Beovision Harmony bisa mendukung sistem audio Beolab dari Bang & Olufsen untuk tata suara surround 7.1.

Harga Bang & Olufsen Beovision Harmony 8K

Seperti produk Bang & Olufsen yang lain, Beovision Harmony 8K juga dibanderol dengan harga yang tidak murah. Jika berminat TV ini dijual dengan harga US$49000 atau sekitar 700 juta Rupiah.

Artikel terkait

Back to top button