Anker 24K Gold Plated USB-C to Lightning Cable: Kabel USB-C ke Lightning untuk iPhone Paling Mewah Berlapis Emas 24 Karat

Dipersembahkan untuk para pengguna iPhone, Anker mengumumkan kehadiran 24K Gold Plated USB-C to Lightning Cable. Kabel USB-C ke Lightning ini tampil sangat mewah dan elegan dengan berlapis emas 24 karat.

svg%3E

Desain Anker 24K Gold Plated USB-C to Lightning Cable

Anker 24K Gold Plated USB-C to Lightning Cable hadir dengan mengadopsi rancangan kabel Anker dari lini PowerLine+ III. Di versi istimewanya ini Anker menghadirkan pembaruan dengan rancangan ujung kepala kabel berlapis emas dan kabel dengan gaya braided atau kepang.

svg%3E

svg%3E

Kabelnya tersebut hadir dengan kombinasi warna hitam dan emas. Menurut Anker, rancangan kabel ini juga sangat tangguh dengan ketahanan hingga 35000 tekukan. Selain itu, Anker 24K Gold Plated USB-C to Lightning Cable juga dibuat secara hand made atau buatan tangan dan wajib melalui 51 langkah proses konstruksi sesuai standar Anker.

svg%3E

Selain berlapis emas, secara fungsi kabel ini sama seperti kabel USB-C ke Lighting pada umumnya. Anker 24K Gold Plated USB-C to Lightning Cable bisa digunakan untuk isi ulang baterai iPhone dengan lebih cepat. Anker 24K Gold Plated USB-C to Lightning Cable juga telah mendapat sertifikasi MFI, jadi akan sangat aman digunakan. Seperti kabel di lini PowerLine yang lain, Anker 24K Gold Plated USB-C to Lightning Cable memiliki panjang sekitar 1,8 meter.

Harga dan ketersediaan Anker 24K Gold Plated USB-C to Lightning Cable

Anker 24K Gold Plated USB-C to Lightning Cable saat ini sudah tersedia dengan harga jual US$100. Dalam paket pembeliannya, Anker 24K Gold Plated USB-C to Lightning Cable sudah termasuk dengan gift box dan travel pouch serta garansi seumur hidup.