Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Amazfit Ares: Rancangan Tahan Air Hingga 50 Meter, Baterai Tahan 14 Hari

Desain tangguh dan baterai yang tahan lama menjadi dua keunggulan dari jam tangan pintar bernama T-Rex dari pabrikan Amazfit. Nah, melanjutkan sukses T-Rex, Amazfit menghadirkan versi hematnya yakni Amazfit Ares dengan harga jual yang lebih murah.

Amazfit Ares 2

Desain Amazfit Ares

Di sektor desain Amazfit Ares tampil beda dengan T-Rex. Amazfit Ares mengadopsi desain layar oktagaonal dengan layar sentuh 1,28 inci yang resolusinya 176 x 176 pixel. Meski rancangan bodinya belum sesuai standar militer seperti T-Rex, layarnya tersebut telah diperkuat dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3.

Cukup untuk melindungi layarnya dari goresan atau benturan saat melakukan aktivitas di kondisi ekstrim. Rancangan bodinya pun telah tahan air dengan standar 5ATM atau bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter selama 10 menit. Standar yang cukup tinggi di kelas harganya yang hanya sejutaan.

Fitur Amazfit Ares

Untuk mendukung aktivitas olahraga Amazfit Ares telah dilengkapi sensor GPS+GLONASS, barometer, dan sensor Biotrackter PPG optical untuk memantau detak jantung dan pola tidur pengguna. Di jam tangan pintar ini juga tersedia 70 mode olahraga dari jalan, lari, berenang, bersepeda hingga Zumba.

Amazfit Ares 1

Baterai yang dibawanya juga tahan lama. Untuk penggunaan standar tanpa GPS baterainya bisa tahan hingga 14 hari untuk sekali isi ulang. Jika Bluetooth, GPS dan sensor pemantau detak jantungnya tidak diaktfikan baterainya diklaim bisa bertahan hingga 90 hari. Di atas rata-rata jam tangan pintar populer saat ini seperti Fitbit Versa dan Apple Watch.

Harga Amazfit Ares

Amazfit Ares tersedia dengan dua pilihan warna yaitu Rock Black dan Army Green. Harga jualnya ada di kisaran US$70 atau sekitar 1 juta Rupiah.

Back to top button