Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO ColorOS Hadirkan Wallpaper Spesial dan Tantangan #ColorMyRamadan

OPPO Indonesia melalui sistem operasi garapannya, ColorOS< menawarkan serangkaian hal menarik di Ramadan tahun ini. Berkolaborasi dengan Cinta Laura Kiehl dan Darbotz, OPPO sudah menyiapkan tantangan #ColorMyRamadan berhadiah OPPO Reno3 Series, serta menikmati wallpaper Ramadan yang didesain secara spesial.

OPPO #ColorMyRamadan berhadiran Reno3 Series

Darbotz wallpaper

Dalam rilis persnya, OPPO menjelaskan bahwa kerja sama mereka dengan Darbotz menghasilkan serangkaian desain wallpaper artistik untuk membawa kemeriahan yang berbeda di smartphone OPPO milik pengguna. Bagi yang belum tahu, Darbotz dikenal dengan karya-karyanya dengan karakter sosial yang kuat.

Sementara untuk tantangan #ColorMyRamadan, Brand Ambassador OPPO, Cinta Laura, mengingatkan para penggemarnya tentang pentingnya karantina mandiri dan tetap tinggal di rumah selama Ramadan dan Idul Fitri. Pengguna dapat berpartisipasi dalam tantangan #ColorMyRamadan mulai tanggal 20 Mei, dengan membuat video atau foto yang menampilkan kreativitas dan kegembiraan dalam merayakan Ramadan di rumah.

Para pengguna dapat memaksimalkan karyanya dengan menggunakan aplikasi video editing Soloop di perangkat OPPO, yang sudah menyediakan template bertema Ramadan dan serangkaian stiker yang tersedia selama kampanye ini. Hadiahnya tidak tanggung-tanggung, OPPO Reno3 atau Reno3 Pro!

“Melalui kampanye Stay Home and Have Fun bersama ColorOS dan tantangan #ColorMyRamadan, ColorOS menghadirkan sebuah keunikan guna membantu membangkitkan kegembiraan para pengguna dalam memeriahkan Ramadan selama di rumah. Kampanye ini diluncurkan khusus bagi para pengguna kami di Indonesia, yang mencerminkan betapa besarnya kepedulian ColorOS terhadap mereka,” ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, ColorOS.

Cara mengikuti tantangan OPPO #ColorMyRamadan

Siapa pun dapat mengikuti tantangan #ColorMyRamadan yang digelar oleh OPPO Indonesia. Caranya amat mudah. Ikuti langkah-langkah berikut ini:

ColorOS Ramadan

1. Follow akun ColorOS di media sosial

2. Buat dan post video di akun pribadi dan tag setidaknya tiga orang teman

3. Jangan lupa gunakan tagar #ColorMyRamadan dan #MyColorOS, lalu unggah sebelum tanggal 30 Mei 2020.

4. Video yang paling kreatif, seru dan populer akan berpeluang menjadi pemenang.

Back to top button