ASUS Google Meet Compute System: Solusi Konferensi Video untuk Aplikasi Google Meet

Untuk mendukung panggilan video di perusahaan ASUS mengumumkan Google Meet Compute System. Sistem komputer komplit ini hadir sebagai solusi untuk panggilan video menggunakan Google Meet.

ASUS Google Meet Compute System: Solusi Konferensi Video untuk Aplikasi Google Meet 16 asus, ASUS Google Meet Compute System, fitur ASUS Google Meet Compute System, harga ASUS Google Meet Compute System, spesifikasi ASUS Google Meet Compute System

Spesifikasi ASUS Google Meet Compute System

Satu paket ASUS Google Meet Compute System terdiri dari mini PC yang menjalakan Chrome OS. Mini PC ini diotaki prosesor Intel Core i7 dan tersedia SSD yang kapasitasnya 128GB untuk ruang penyimpanannya. Selain itu, dalam paketannya juga sudah termasuk dengan speaker yang lengkap dengan mic, kamera UHD dan sebuah layar dengan opsi fitur sentuhan. Menurut ASUS, spesifikasi hardware Google Meet Compute System ini sudah sesuai standar untuk konferensi video lewat Google Meet.

Paket ASUS Google Meet Compute System

ASUS Google Meet Compute System tersedia dengan 3 pilihan paket diantaranya Starter Kit, Small/Medium Room Kit, dan Large Room Kit. Paket Starter Kit dan Small/Medium Room Kit dirancang untuk ruang konferensi dengan skala kecil dan sedang hingga 8 orang pengguna. Dalam paket ini juga sudah termasuk dengan kamera yang membawa lensa sudut lebar dan kemampuan zoom empat kali tanpa mengurangi kualitas gambar.

ASUS Google Meet Compute System: Solusi Konferensi Video untuk Aplikasi Google Meet 17 asus, ASUS Google Meet Compute System, fitur ASUS Google Meet Compute System, harga ASUS Google Meet Compute System, spesifikasi ASUS Google Meet Compute System

ASUS Google Meet Compute System: Solusi Konferensi Video untuk Aplikasi Google Meet 18 asus, ASUS Google Meet Compute System, fitur ASUS Google Meet Compute System, harga ASUS Google Meet Compute System, spesifikasi ASUS Google Meet Compute System

Sementara, paketan Large Room Kit dirancang untuk ukuran ruang konferensi yang lebih besar dengan pengguna hingga 20 orang. Menurut ASUS, untuk paketan Large Room Kit ini tidak akan dipasarkan dengan kamera.

Untuk kameranya ASUS bisa bekerja sama dengan pabrikan lain seperti misalnya Logitech dengan opsi kamera PTZ Pro 2. Kamera ini mampu menghadirkan rekaman video dengan kualitas gambar di resolusi Full HD. Lensa ini juga telah dilengkapi dengan kemampuan zoom hingga 10x.

Harga dan ketersediaan Google Meet Compute System

ASUS Google Meet Compute System akan mulai tersedia di pasaran akhir Juni 2020. Harga jualnya di mulai dari sekitar US$2102 untuk paket Starter Kit.

Beri komentar

Baca juga
ASUS Google Meet Compute System: Solusi Konferensi Video untuk Aplikasi Google Meet 19 asus, ASUS Google Meet Compute System, fitur ASUS Google Meet Compute System, harga ASUS Google Meet Compute System, spesifikasi ASUS Google Meet Compute System
Lenovo Perkenalkan Legion 5, Legion 5i, dan IdeaPad Gaming 3i di Indonesia