Alpina AlpinerX Alive: Jam Tangan Pintar Hibrid dengan Layar AMOLED dan Baterai Hingga 7 Hari

Mengadopsi konsep jam tangan pintar hibrid pabrikan jam tangan asal Swiss, Alpina, mengumumkan AlpinerX Alive. Jam tangan pintar ini rencananya akan mulai tersedia di pasaran bulan Agustus 2020.

Alpina AlpinerX Alive: Jam Tangan Pintar Hibrid dengan Layar AMOLED dan Baterai Hingga 7 Hari 11 alpina, Alpina AlpinerX Alive, fitur Alpina AlpinerX Alive, harga Alpina AlpinerX Alive, spesifikasi Alpina AlpinerX Alive

Desain Alpina AlpinerX Alive

Alpina AlpinerX Alive hadir dengan rancangan bodi yang berdiameter 45mm. Mengadopsi konsep hibrid, di AlpinerX Alive bisa ditemukan jarum jam sebagai penunjuk waktu dan sebuah layar sentuh AMOLED. Layar sentuh AMOLED tersebut akan berfungsi untuk menampilkan segala informasi kebugaran dan aktivitas Anda seperti jumlah langkah kaki, tanggal, dan detak jantung.

Fitur Alpina AlpinerX Alive

Sebagai jam tangan pintar Alpina AlpinerX Alive telah dilengkapi dengan GPS dan sensor pemantau detak jantung. Untuk mendukung kegiatan olahraga Anda, jam tangan ini menyediakan beragam mode olahraga yang terdiri dari lari, berenang, yoga, jalan, hingga bersepeda.

Alpina AlpinerX Alive: Jam Tangan Pintar Hibrid dengan Layar AMOLED dan Baterai Hingga 7 Hari 12 alpina, Alpina AlpinerX Alive, fitur Alpina AlpinerX Alive, harga Alpina AlpinerX Alive, spesifikasi Alpina AlpinerX Alive

Untuk fitur lain, Alpina AlpinerX Alive bisa digunakan untuk melacak pola tidur pengguna, menyediakan fitur pelatih kebugaran, smart alarm, dan bisa memantau kadar oksigen dalam darah saat olahraga.

Baterai Alpina AlpinerX Alive

Seperti jam tangan pintar pada umumnya, Alpina AlpinerX Alive juga ditenagai dengan baterai isi ulang. Baterainya ini bisa digunakan hingga sekitar tujuh hari di mode smartwatch. Jadi, Anda hanya perlu isi ulang baterainya seminggu sekali.

Harga Alpina AlpinerX Alive

Alpina AlpinerX Alive dijual dengan harga mulai dari US$1030. Material bodinya ada dua pilihan yaitu dengan Glassfiber berwarna biru navy atau stainless steel.

Beri komentar

Baca juga
Alpina AlpinerX Alive: Jam Tangan Pintar Hibrid dengan Layar AMOLED dan Baterai Hingga 7 Hari 13 alpina, Alpina AlpinerX Alive, fitur Alpina AlpinerX Alive, harga Alpina AlpinerX Alive, spesifikasi Alpina AlpinerX Alive
7 Fitur ColorOS di Smartphone OPPO Untuk Menunjang Aktivitas di Rumah