Quantcast
Foto & VideoNewsTas Kamera

Moment Rugged Camera Sling: Tas Kamera Pertama di Dunia dengan Material NorthPak

Moment mengumumkan tas kamera yang dinamakan Rugged Camera Sling. Sesuai namanya, tas kamera ini hadir dengan material yang sangat tangguh.

Moment Rugged Camera Sling 1

Desain Moment Rugged Camera Sling

Di sektor desain, Rugged Camera Sling hadir dengan desain sling. Berkat rancangan strap Bi-directional, Rugged Camera Sling bisa digunakan dengan sangat nyaman oleh fotografer dan videografer yang memotret dengan tangan kanan atau kiri.

Moment Rugged Camera Sling 2

Untuk ukurannya, Moment Rugged Camera Sling tersedia dengan dua pilihan ukuran yaitu 6L dan 10L. Model 6L untuk kamera mirrorless dan drone berukuran kecil, sementara 10L bisa digunakan untuk pengguna kamera DSLR dan drone berukuran besar.

Fitur Moment Rugged Camera Sling

Satu fitur yang paling diunggulkan Moment Rugged Camera Sling adalah material kain. Moment Rugged Camera Sling adalah tas kamera pertama yang menggusung material kain bernama NorthPak. Material ini merupakan material kain pertama di dunia yang sangat tangguh dan tahan air.

Moment Rugged Camera Sling 3

Material kain yang terbuat dari daur ulang 100% Polyster dan film ini umum digunakan untuk layar pada kapal dan diproduksi oleh pabrikan North Sail. Dengan demikian, Anda bisa membawa kamera atau drone tanpa perlu khawatir karena tas ini anti sobek dan tahan air.

Untuk fitur lain, Moment Rugged Camera Sling hadir dengan satu kompartemen utama dengan busa yang bisa dilepas pasang, dilengkapi fitur quick acess, dan tersedia banyak slot untuk membawa aksesoris seperti kartu memori, baterai, charger, hingga tablet PC atau iPad.

Harga dan ketersediaan Moment Rugged Camera Sling

Moment Rugged Camera Sling saat ini sudah bisa dipesan melalui situs moment. Untuk model 6L dijual dengan harga US$99 dan US$149 untuk model 10L.

Back to top button