Sony WF-SP800N: TWS Anti Air dengan Active Noise Cancelling dan Baterai 26 Jam

Sony mengumumkan kehadiran True Wireless (TWS) earbuds terbarunya yang diberi WF-SP800N. Tampil dengan desain yang minimalis sekaligus modern, Sony menawarkan beragam fitur menarik yang biasanya paling dicari para penikmat musik pada sebuah perangkat audio nirkabel.

Spesifikasi dan fitur Sony WF-SP800N

svg%3E

Sony WF-SP800N mengusung bodi anti air dengan sertifikasi IP55 dan bobot hanya 9,5 gram. Dipadukan dengan material yang nyaman dikenakan di telinga, produk ini cocok untuk menemani kegiatan seperti olahraga. Apalagi, dengan koneksi Bluetooth 5.0 Sony WF-SP800N bisa terhubung baik dengan perangkat Android maupun iOS.

Fitur unggulannya adalah Active Noise Cancelling yang akan mengisolasi suara dengan baik ketika dihidupkan. Meski begitu, Sony tetap menyediakan adaptive sound control agar bisa menyesuaikan dengan berbagai gaya penggunaan seperti ketika berjalan kaki, berlari, atau berkomunikasi.

svg%3E

Sektor baterai juga tidak kalah menarik. Ketika ANC aktif, daya tahannya mencapai 9 jam. Sementara tanpa ANC, Sony WF-SP800N bisa menyala hingga 13 jam. Bila dipadukan dengan baterai pada casing-nya yang dapat menambahkan ekstra daya 13 jam, total TWS ini memiliki ketahanan mencapai 26 jam!

svg%3E

Bukan cuma itu, Sony WF-SP800N juga didukung teknologi Quick Charge untuk pengisian daya yang cepat. Sony mengklaim, hanya dengan charging selama 10 menit TWS ini bisa digunakan selama 1 jam. Sayangnya Sony belum membenamkan fitur wireless charging.

Harga Sony WF-SP800N

Sony WF-SP800N tersedia dalam beragam pilihan warna, antara lain Black, White, Blue, dan Orange. Produk ini sudah bisa dibeli melalui website resmi Sony dengan harga retail US$200 atau kurang lebih sekitar 3 juta rupiah. Bagaimana menurut Anda? Berminat meminang Sony WF-SP800N?

Verified by MonsterInsights