realme Buds Air Kini Tersedia dalam Varian Warna Kuning

realme Indonesia akhirnya meluncurkan varian warna kuning dari earbuds andalannya, realme Buds Air. Seperti diketahui, kuning memang menjadi warna ikonik dari realme yang selalu menjadikan anak muda sebagai target pemasaran mereka. Bersama kehadiran warna baru ini, realme sekaligus mengusung tagline ‘Yellow is A New Trend’.

“Warna kuning pada identitas merek realme terlihat ikonik, menginspirasi dan kami sangat ingin menjadikan Yellow is A New Trend bagi perangkat pintar kami. Karena alasan ini dan untuk membuat anak muda tetap bergaya juga menonjol sambil menikmati lagu favorit mereka saat berpuasa, realme secara resmi memperkenalkan varian warna kuning dari realme Buds Air,” kata Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia.

Spesifikasi dan fitur realme Buds Air

realme Buds Air pertama kali dirilis di Indonesia pada pertengahan Januari 2020 lalu. Bisa dibilang, earbuds seharga 800 ribuan rupiah ini mendapat sambutan yang cukup positif dari para pengguna. Tidak heran, realme membenamkan beberapa fitur menarik yang membuatnya terlihat lebih menonjol dari lawan-lawannya.

svg%3E

Ssebut saja latency yang rendah dengan mode gaming, sehingga cocok digunakan ketika bermain game. Menurut realme, ketika digunakan untuk bermain game, earphone ini menjanjikan latency 50 persen lebih rendah berkat teknologi R1 chip. Jika biasanya sound lag pada TWS berada di kisaran 204 ms, realme Buds Air hanya 120 ms saja. Dengan begitu, delay suara pun lebih minim.

Selain itu realme Buds Air juga didukung driver 12mm yang mampu menyajikan dynamic bass serta kualitas audio mantap untuk memenuhi kebutuhan para penggemar musik. Earphone dengan touch control ini sudah mengusung koneksi Bluetooth 5.0 lengkap dengan dukungan AAC audio codec.

Ada pula dual-microphone dan noise cancellation untuk kualitas panggilan suara yang lebih jernih. Yang lebih menarik, realme Buds Air secara otomatis akan menghentikan musik yang diputar berkat sensor khusus yang mendeteksi ketika earphone dilepas dari telinga. Saat dikeluarkan dari casing-nya pun earphone ini akan langsung terhubung dengan smartphone.

Dari sektor baterai, realme Buds Air diklaim punya daya tahan hingga 17 jam (termasuk casing-nya). Asyiknya lagi, ada teknologi 10W Qi wireless charging sebagai opsi pengisian daya selain lewat USB Type-C. Penasaran seperti apa kecanggihan dari realme Buds Air? Simak review lengkapnya di tautan berikut ini.

Ketersediaan realme Buds Air Yellow

realme akan menghadirkan realme Buds Air dengan warna Yellow is A New Trend di #Silaturealme Deals pada 11 Mei di realme Flagship Store Shopee dengan harga yang sama saat peluncurannya, yaitu Rp899.000. Warna lainnya juga tersedia di Shopee dan realme.com/id. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan cara membeli realme Buds Air warna kuning, silakan follow akun Instagram @realmeIndonesia untuk mendapatkan update terbaru dari realme.

Verified by MonsterInsights