HERE WeGo: Aplikasi Navigasi Alternatif Google Maps dari Huawei

Aplikasi layanan navigasi telah menjadi salah satu aplikasi yang paling sering digunakan oleh para pengguna smartphone. Nah, untuk memenuhi kebutuhan dan mendukung aktivitas para pelanggannya, Huawei mengumumkan aplikasi HERE WeGo. Dengan beragam fitur yang dibawanya aplikasi ini diharapkan bisa menjadi alternatif Google Maps untuk smartphone Huawei yang datang dengan Huawei Mobile Services (HMS).

HERE WeGo 1

Fitur HERE WeGo

Seperti layanan navigasi lain di HERE WeGo pengguna bisa dipermudah untuk mencari rute dan alamat destinasi yang ingin dituju lengkap dengan estimasi waktu, jarak tempuh dan pilihan moda transportasi yang digunakan seperti mobil, sepeda motor, transportasi umum atau berjalan kaki.

HERE WeGo juga memiliki tiga tampilan menarik pada peta yaitu “satelite”, “transit”, dan “traffic”. Pengguna dapat merubah tampilan peta: Satelite menawarkan tampilan foto, Transport menyertakan informasi kereta api bawah tanah dan Traffic menampilkan informasi lalu lintas dengan waktu nyata.

HERE WeGo 2

Untuk fitur lain, HERE WeGo didukung navigasi panduan suara, peta offline dan berbagai informasi tentang angkutan umum yang tersedia di lebih dari 1300 kota di dunia. Terakhir, fitur yang paling menarik, HERE WeGo memungkinkan pengguna untuk mengunduh peta secara offline. Hal ini sangat bermanfaat jika berpergian ke suatu tempat yang tidak memiliki jangkauan internet dan peta offline juga telah tersedia di lebih dari 100 negara.

Harga dan ketersediaan

Hadirnya aplikasi HERE WeGo ini menjadi bukti komitmen Huawei untuk terus memperkuat ekosistem Huawei Mobile Services (HMS) di Indonesia. Aplikasi HERE WeGo sudah tersedia dan bisa diunduh secara gratis melalui toko aplikasi Huawei AppGallery.