Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Permudah Belanja dari Rumah, DANA Umumkan Layanan Home Shopping

Memasuki bulan Ramadhan tahun ini dompet digital DANA mengumumkan layanan Home Shopping. Lewat layanan ini pengguna DANA kini bisa berbelanja barang kebutuhan mereka secara digital, serta memesan dan membeli makanan dan minuman untuk santapan berbuka puasa dari restoran atau tempat makan favoritnya.

DANA Home Shopping

Belanja langsung ke merchant

Selain bisa mempermudah pengguna untuk langsung belanja, layanan ini juga diharapkan bisa membantu para mitra merchant DANA agar tetap bisa beroperasi di tengah pandemi COVID-19 yang mewabah di Indonesia. .

DANA Home Shopping juga sangat praktis dan mudah karena menghubungkan pengguna DANA langsung dengan merchant favoritnya melalui layanan pesan instan WhatsApp. Selanjutnya, konsumen dapat langsung memesan barang ataupun menu makanan dan minuman dari merchant, dan melakukan pembayaran menggunakan DANA QRIS (QR Code Indonesia Standard yang diterbitkan oleh DANA). Pihak merchant juga akan mengirimkan pesanan langsung ke alamat konsumen.

“DANA peduli dan berupaya untuk membantu meringankan beban masyarakat, konsumen serta pelaku usaha yang terdampak oleh pandemi COVID-19, dengan menciptakan beragam inisiatif dan inovasi sesuai dengan kekuatan dan kompetensi DANA sebagai perusahaan teknologi Indonesia,” ujar Vincent Iswara, CEO dan salah satu pendiri DANA.

Fitur Home Shopping saat ini sudah tersedia di aplikasi DANA. Untuk merchant dan restoran yang telah berpartisipasi antara lain Martha Tilaar Shop, Apotek Senopati, Bengawan Solo Coffee, Burgreens, Le Viet, Dailybox, Genki Sushi, Momoiro, Bariuma Ramen, Steak 21, Roti O, Hong Tang, Kibo Cheese Cake, Kyochon, Krispy Kreme, Mister Donut, dan Gokana. Kedepannya DANA akan terus menambah daftar mitra merchant dalam layanan ini.

Back to top button