Gandeng Dompet Dhuafa, OPPO Gelar Kampanye #SejernihDepanMata

Menyambut bulan Ramadan, OPPO Indonesia menggelar kampanye #SejernihDepanMata. Program donasi ini dimulai dengan penandatanganan MoU antara OPPO dengan Dompet Dhuafa yang dipercaya untuk mendistribusikan bantuan secara tepat sasaran ke penerima yang benar-benar layak mendapatkannya.

svg%3E

“Kampanye #SejernihDepanMata dimulai dengan inisiasi OPPO Indonesia dalam bentuk donasi yang dilakukan secara bertahap, yaitu paket sembako dan makan siap saji untuk berbuka puasa, sesuai kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadan,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, OPPO menjelaskan bahwa mereka menyadari bantuan sembako dan makanan siap saji yang diberikan melalui kampanye #SejernihDepanMata mungkin nilainya secara nominal tidak besar. Selain itu, jelas sulit untuk menjangkau kebutuhan seluruh masyarakat di berbagai wilayar di Indonesia.

svg%3E

Namun demikian, OPPO berharap bantuan ini diterima dengan baik oleh masyarakat yang mengalami kesulitan secara ekonomi di wilayah Jabodetabek. Dalam beberapa pekan terakhir, OPPO giat untuk melakukan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap situasi dan kondisi yang menimpa masyarakat dan bangsa Indonesia saat ini.

svg%3E

Di tahap berikutnya, OPPO mengajak semua konsumen di Indonesia untuk turut serta mendukung kampanye #SejernihDepanMata. Menurut OPPO, kampanye ini akan dimulai pada 1 hingga 31 Mei 2020.