Ajak Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan, realme Gelar Program #Silaturealme

Menyambut Bulan Ramadan, realme Indonesia hari ini, Senin (20/4), mengajak anak muda di Indonesia untuk turut berbagi kebaikan. Melalui program bernama #Silaturealme menjalin hubungan yang baik, berbagi hal yang baik dan terhubung dengan kerabat serta teman di mana pun, kapan pun dengan memanfaatkan teknologi.

Sederet program menarik #Silaturealme

svg%3E

Pada program #Silaturealme, realme ingin para penggunanya tetap semangat dan menjalani bulan Ramadan dengan tetap #Dirumahaja. Tidak perlu khawatir, realme siap menggelar beberapa kegiatan dan penawaran menarik untuk anak muda selama #Silaturealme di sepanjang bulan Ramadan.

Ada tiga tema yang dikedepankan program #Silaturealme, antara lain #SehatBarengrealme, #BerbagiBarengrealme, #BahagiaBarengrealme. Menjadi tema di minggu pertama Ramadan, #SehatBarengrealme mengajak anak muda untuk tetap bugar serta penuh gaya dengan smartphone realme.

Salah satunya dengan cara melakukan olahraga ringan seperti yoga, berjalan, bersepeda dalam ruangan dan bersepeda biasa, dan olahraga intensitas rendah lainnya yang akan membantu tubuh tetap bergerak. Nantinya, realme mengajak anak muda untuk berbagi tips tetap fit dan bugar selama puasa melalui #Sehatbarengrealme agar anak muda lainnya bisa turut serta.

realme juga mengajak anak muda untuk bersimpati pada mereka yang kurang beruntung melalui #BerbagiBarengrealme. Tidak hanya itu, realme juga mengajak anak muda untuk menularkan jiwa muda yang suka berbagi kepada orang-orang di sekitar mereka. Untuk info lebih lanjut mengenai program ini, tunggu saja update-nya dalam waktu dekat.

svg%3E

Kompetisi media sosial realme

Program terakhir adalah #BahagiaBarengrealme. realme menghadirkan aktivitas positif bagi anak muda yang suka berbagi momen atau aktivitas menarik selama Ramadan hingga persiapan Hari Raya Idul Fitri. #BahagiaBarengrealme merupakan kompetisi media sosial dari realme yang dapat diikuti oleh semua anak muda di seluruh Indonesia.

Melalui #BahagiaBarengrealme ini, anak muda dapat membuat salam Idul Fitri yang kreatif melalui fitur video seperti Slo-Mo atau Time-Lapse dan mengirimkannya ke keluarga, kerabat, teman atau mengunggahnya di media sosial. Tentunya akan ada banyak hadiah menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Verified by MonsterInsights