Satechi USB-C Wireless Charging Dock: Permudah Isi Ulang Baterai AirPods Secara Nirkabel

Pabrikan aksesoris Satechi kembali menghadirkan aksesoris untuk pegguna perangkat dari Apple. Kali ini produk terbarunya yang diberi nama USB-C Wireless Charging Dock dipersembahkan untuk para pengguna Apple AirPods.

svg%3E

Desain Satechi USB-C Wireless Charging Dock

Satechi USB-C Wireless Charging Dock hadir dengan desain minimalis. Dimensinya sangat mungil dan ringan. Desainnya ini selain sangat hemat tempat dan bisa dengan mudah dibawa ke mana saja, juga akan selaras dengan perangkat Apple Anda yang lain.

svg%3E

Mengusung konektivitas USB-C artinya perangkat ini sangat praktis. Untuk menggunakannya Satechi USB-C Wireless Charging Dock bisa langsung ditancapkan ke perangkat apapun yang telah menyediakan port USB-C. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi direpotkan dengan urusan kabel dan meja kerja Anda bisa terlihat selalu rapih.

Fitur Satechi USB-C Wireless Charging Dock

svg%3E
Menurut Satechi, USB-C Wireless Charging Dock mengusung teknologi isi ulang nirkabel Qi-Wireless. Docking ini mampu mengalirkan listrik dengan output 5W dan kompatibel dengan case pelindung nirkabel AirPods, AirPods 2, dan AirPods Pro. Untuk fitur lain, Satechi melengkapi USB-C Wireless Charging Dock dengan lampu LED sebagai indikator pengisian baterai.

Harga dan ketersediaan Satechi USB-C Wireless Charging Dock

Satechi USB-C Wireless Charging Dock akan tersedia di pasaran bulan Mei 2020 dengan harga jual US$29.99. Selain untuk AirPods, Satechi sebelumnya juga meluncurkan produk sejenis untuk para pengguna Apple Watches.