[Teaser] OPPO Reno3 Pro Akan Hadir di Indonesia dengan Dual-Punch Hole Camera

Setelah meresmikan kehadiran Reno3, OPPO Indonesia akan segera memperkenalkan versi Pro dari Reno3.

Berselang sekitar 1 bulan, OPPO Reno3 Pro akan hadir di Indonesia minggu depan. Salah satu keunggulannya terletak pada kamera depan berdesain Dual Punch Hole, sebagai ganti kamera depan pop-up. Selain itu, Reno3 Pro juga dapat menghasilkan foto 108 megapixel.

svg%3E

“OPPO berusaha menghadirkan berbagai pilihan perangkat baru kepada Ofans dan konsumen di Indonesia. Salah satunya adalah OPPO Reno3 Pro,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Hasil kamera perangkat OPPO Reno3 Pro pada siang dan malam hari

Kamera utamanya diklaim akan mampu menghasilkan foto yang sangat cerah dan tajam pada kondisi kurang cahaya, berkat dukungan fitur Ultra Dark Mode. Kami sudah mencoba fitur fotografi malam hari yang telah disempurnakan ini dan berikut hasil foto malam hari OPPO Reno3 Pro langsung dari kamera.

night mode

Sementara, pada cahaya yang cukup terik, hasil foto perangkat ini menghasilkan gambar yang kaya warna namun tetap menyuguhkan detail yang terjaga seperti hasil foto yang diambil dalam mode XHD atau 108 megapixel.

XHD 108 megapixel

Nantinya OPPO Reno3 Pro masuk ke dalam lini jajaran premium high-end, posisi yang sama seperti pendahulunya yaitu Reno2. Informasi lebih detil mengenai produk ini akan diungkap minggu depan. Untuk harga jual, kami prediksi OPPO Reno3 Pro akan dipasarkan mirip seperti harga jual perdana OPPO Reno2 yaitu di kisaran 7,9 juta rupiah.