Rode Umumkan Wireless GO White, Lavalier Go White, Interview Go dan MagClip Go

Diluncurkan tahun 2019 lalu, Rode Wireless Go dan Lavalier Go sukses menjadi sistem microphone nirkabel yang paling kecil di dunia. Untuk melengkapi ekosistem mic tersebut, Rode kini mengumumkan Wireless Go White, Lavalier Go White dan dua aksesoris baru yakni Interview Go dan MagClip Go.

Rode Wireless GO White dan Lavalier Go White

Rode Wireless Go White dan Lavalier Go White adalah versi Rode Wireless Go dan Lavalier Go yang hadir dengan bodi berlapis warna putih. Sementara, fitur dan spesifikasi yang dibawanya tidak ada pembaruan. Masih sama seperti versi orisinilnya yang berwarna hitam.

Dengan hadirnya opsi warna putih di kedua perangkat ini, menjadikan keduanya akan semakin mudah digunakan dan bisa selaras di situasi pengambilan gambar yang lebih terang atau subyek menggunakan pakaian berwarna putih.

Rode Interview Go


Rode Interview Go adalah sebuah adapter yang bisa langsung mengubah transmitter Wireless Go yang berbentuk kotak menjadi handheld mic nirkabel.

Dengan desain yang ringan dan klip yang kuat, Rode Interview Go juga dilengkapi busa mic untuk meminimalkan suara angin agar hasil rekaman suara lebih jernih saat digunakan di luar ruangan. Sangat ideal untuk pengambilan gambar di lapangan.

Rode MagClip Go


Aksesoris terakhir adalah Rode MagClip Go. Aksesoris ini adalah sebuah modul klip magnet dengan daya rekat yang sangat kuat.

Dengan begitu, MagClip Go bisa digunakan untuk menyembunyikan transmitter Wireless Go yang di pasang ke pakaian agar tidak terlihat saat pengambilan gambar.

Harga dan ketersediaan

Semua produk terbaru Rode ini sudah tersedia. Untuk Rode Wireless Go White harganya US$199, Rode Lavalier Go White US$79, Rode Interview Go US$29 dan Rode MagClip Go US$19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain