Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNews

Samsung Umumkan Air Dresser, Air Purifier dan AC Wind-Free Untuk Gaya Hidup Lebih Sehat

Gaya hidup sehat dan higienis bisa dimulai dari rumah. Untuk itulah Samsung mengumumkan rangkaian produk digital appliances terbarunya untuk menciptakan rumah yang lebih higienis. Rangkaian produk ini juga diharapkan bisa jadi solusi untuk memberikan kenyamanan kepada keluarga di Indonesia yang akhir-akhir ini lebih banyak beraktivitas di rumah.

Samsung Air Dresser 1

“Situasi yang saat ini dihadapi seluruh masyarakat Indonesia mendorong pemerintah mengeluarkan anjuran Work From Home, sekolah berbasis online, dimana kebanyakan aktivitas dilakukan di rumah saja. Karenanya sangat penting untuk dapat menciptakan rasa nyaman, aman dan tetap bahagia di dalam rumah selama berkegiatan.” ujar Michael Adisuhanto, Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia.

Rangkaian produk digital appliances Samsung

Rangkaian produk digital appliances terbaru dari Samsung ini di antaranya Samsung Air Dresser, Samsung Air Purifier dan Samsung Wind-Free AC.

samsung air dresser 2

Samsung Air Dresser adalah sebuah lemari canggih yang dilengkapi dengan sistem perawatan pakaian premium. Air Dresser bisa menghigieniskan berbagai jenis pakaian melalui kemampuan steam, deodorizing, dan pengeringan untuk memastikan pakaian bebas dari debu, bakteri dan jamur.

samsung air purifier 1

Untuk meningkatkan dan menjaga kualitas udara di dalam rumah, Samsung Air Purifier bisa menjadi solusi yang tepat. Air Purifier ini mengusung teknologi Wind-Free yang mampu meminimalisir perasaan tidak nyaman karena tiupan angin yang terlalu kencang. Selain itu, dilengkapi dengan fitur Tri Care Filter alat ini mampu meningkatkan kualitas udara dalam ruangan dengan menghilangkan debu dan polusi udara yang ada di dalam rumah.

samsung ac wind free 1

Demikian pula dengan Samsung Wind-Free Air Conditioner. AC ini menjadi salah satu produk terbaru Samsung dengan teknologi Wind-Free Cooling. Teknologi ini secara cepat dan lebih hemat energi bisa menghadirkan kesejukan ruangan tanpa tiupan angin langsung ke penghuni ruangan, sembari menyaring partikel berbahaya di udara.

Harga dan ketersediaan

Jika berminat Samsung Air Dresser dijual dengan harga Rp36.000.000, rangkaian Air Purifier dijual dengan harga muali dari Rp2.549.000 – 4.199.000 dan rangkaian Wind-Free AC mulai dari Rp6.799.000 – 10.699.000. Seluruh rangkaian Samsung Digital Appliances bisa didapatkan melalui www.samsung.com/id, dan saat ini tersedia dengan promo cashback langsung hingga 33%.

Back to top button