Gandeng Xiaomi, Smartfren Tawarkan Kuota 41 GB untuk Pembelian Redmi 8A Pro

Smartfren mengumumkan kolaborasinya dengan salah satu produsen smartphone terpopuler di Indonesia, Xiaomi. Lewat kerja sama ini, Smartfren ingin menawarkan paket bundling dengan kuota sebesar 41 GB untuk Mi Fans yang melakukan pembelian Redmi 8A Pro.

Paket Smartfren 41 GB

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (14/4), Smartfren menjelaskan bahwa kuota 41 GB tersebut akan diberikan sebagai benefit setiap bulan. Yang lebih menarik, selain mendapatkan kuota jumbo per bulan pelanggan juga bisa menikmati akses premium VIU selama 90 hari.

“Redmi 8A Pro yang memiliki fitur super di kelasnya ditambah kuota yang sangat besar, diharapkan bisa mendukung penggunanya untuk terus beraktivitas dari rumah di saat kondisi darurat COVID-19 saat ini,” jelas Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Periode penawaran program bundling ini berlaku mulai bulan April hingga Juni 2020 dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1.599.000 hingga Rp1.699.000. Pelanggan yang berminat bisa melakukan pembelian di Lazada, Akulaku, Erafone, Mi.com dan authorized Mi Store.

svg%3E

Bonus kuota akan didapat setelah pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp50 ribu dan pulsa tetap utuh. Bonus kuota sebesar 15 GB terdiri dari 2 GB kuota utama, 3 GB kuota chat dan kuota malam sebesar 10 GB. Selain itu pelanggan akan mendapatkan gratis telepon ke sesama Smartfren, gratis telepon ke operator lain selama 20 menit, serta gratis 1 kali penggantian nomor Smartfren di aplikasi MySmartfren. Bonus kuota 15GB yang didapat, berlaku 1 kali setiap bulannya sepanjang pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp50 ribu selama 24 bulan.

Tidak hanya itu saja, Smartfren juga memberikan kuota tambahan 26GB jika pelanggan membeli Paket Internet Khusus Xiaomi Rp50 ribu dengan rincian kuota utama 8 GB, kuota chat 2 GB, kuota malam 10 GB, Super 4G Video 2 GB, Super 4G Music 4 GB dan gratis layanan SmartMusic selama 30 hari. Masa berlaku bonus tambahan ini selama 30 hari. Paket Internet Khusus Xiaomi ini hanya dapat dibeli di aplikasi MySmartfren.

Spesifikasi Redmi 8A Pro

svg%3E
Hipster flatlay with camera, keyboard, lens, monstera leaves, notebook and binocular on grey table. Dark working space top view. Creative work table for photographer, traveller, blogger; Shutterstock ID 1067695442; Purchase Order: –

Sedikit membahas spesifikasi, Redmi 8A Pro mengusung layar sebesar 6,2 inci dengan resolusi HD+. Tidak hanya besar untuk ukuran produk entry-level, layar ini juga sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Dari sektor performa, Redmi 8A Pro dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 439. Pilihan RAM dan memori internalnya ada dua, yakni 2/32 GB dan 3/32 GB. Kapasitas baterai menjadi salah satu daya tarik utama, 5.000 mAh, dan sudah mendukung teknologi Quick Charge 3.0 bila menggunakan charger 18W yang dijual secara terpisah.

Mi Fans kini disuguhkan dua sensor dibelakang yang terdiri dari 13 megapixel dan 2 megapixel depth. Kamera 2 megapixel ini berguna untuk menciptakan foto portrait dengan efek bokeh melalui fitur AI Portrait. Selain itu, kamera tersebut juga sudah didukung AI Scene Detection. Untuk selfie, ada kamera 8 megapixel di depan.

Verified by MonsterInsights