OPPO Enco W31: TWS dengan Latency Rendah dan Baterai Hingga 15 Jam

OPPO mengumumkan kehadiran perangkat True Wireless Stereo (TWS) terbarunya yang diberi nama Enco W31. Bukan cuma menjanjikan kualitas audio yang memanjakan telinga, salah satu keunggulan yang dikedepankan OPPO melalui produk ini adalah latency-nya yang rendah.

Spesifikasi dan fitur OPPO Enco W31

svg%3E

OPPO Enco W31 dibekali driver 7mm yang diklaim mampu menghadirkan dynamic bass. Tampil elegan dengan desain yang minimalis tapi tetap terlihat modern, TWS ini memiliki bodi dengan rating IP54 yang artinya tahan terhadap percikan air maupun keringat.

Yang paling menarik, OPPO mengklaim Enco W31 punya latency rendah yakni hanya 94ms untuk kedua earbuds-nya, atau 47ms untuk pemakaian satu earbud saja. Dengan latency yang rendah, tentunya perangkat ini cocok untuk menemani aktivitas seperti menonton film atau bermain games.

svg%3E

Selain itu, OPPO Enco W31 juga dipersenjatai dual-microphone untuk mendukung AI Noise Reduction. Koneksi nirkabelnya mengandalkan Bluetooth 5.0, dan kompatibel dengan smartphone Android maupun iOS. TWS ini sudah mendukung sistem kendali dengan sentuhan untuk mengatur volume, panggilan suara, atau mengganti lagu.

svg%3E

Bicara soal baterai, dengan kapasitas 25 mAh OPPO Enco W31 dijanjikan mampu menyala selama 3,5 jam jika digunakan untuk mendengarkan musik secara non-stop. Bila digabungkan dengan baterai pada casing-nya, daya tahan totalnya mencapai 15 jam. Enco W31 juga mendukung fast charging yang memungkinkan penggunaan selama 1 jam hanya dengan mengisi daya selama 10 menit.

Harga OPPO Enco W31

OPPO Enco W31 tersedia dalam tiga pilihan warna, antara lain Black, White, dan Pink. Perangkat audio ini dijadwalkan akan mulai dijual ke pasaran pada 20 April 2020 mendatang. Bagi yang berminat, OPPO Enco W31 dijual dengan harga US$42 atau sekitar 660 ribu rupiah jika dikonversi dengan kurs ketika artikel ini ditulis.