Razer Hammerhead Pikachu Wireless Earbuds: Earbuds Nirkabel untuk Para Penggemar Pokemon

Dipersembahkan untuk para penggemar Pokemon, Razer mengumumkan Hammerhead Pikachu Wireless Earbuds. Sejatinya, earbuds nirkabel ini adalah Razer Hammerhead TWS yang meluncur di tahun lalu namun dirancang ulang dengan mengusung tema Pokemon.

svg%3E

Desain Razer Hammerhead Pikachu Wireless Earbuds

Satu hal yang menjadikan earbuds nirkabel ini sangat istimewa adalah case pelindungnya. Case pelindung Razer Hammerhead Pikachu Wireless Earbuds hadir dengan wujud Poke Ball yang sesungguhnya.

svg%3E

svg%3E

Bagian depannya juga dihiasi lampu LED yang bisa nyala dan berfungsi sebagai indikator baterai. Sebagai pelengkapnya, Razer juga menambahkan tali untuk menggantung Poke Ball di pergelangan tangan. Sementara, untuk modul earbuds Razer Hammerhead Pikachu ini hadir dilapisi warna kuning yang lengkap dengan gambar Pikachu.

Spesifikasi Razer Hammerhead Pikachu Wireless Earbuds

Untuk spesifikasi Razer Hammerhead Pikachu Wireless Earbuds sama seperti versi orisinilnya. Earbuds nirkabel ini membawa driver 13mm untuk menghasilkan suara dan dilengkapi konektivitas Bluetooth 5.0. Rancangannya juga sudah tahan cipratan air dengan rating IPX4.

Baterai Razer Hammerhead Pikachu Wireless Earbuds

Untuk daya tahan baterainya, Razer Hammerhead Pikachu Wireless Earbuds bisa digunakan hingga sekitar 3 jam non-stop. Dengan bantuan Poke Ball atau case pelindungnya Anda bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga 13 jam. Jadi total waktu gunanya hingga sekitar 18 jam.

Harga Razer Hammerhead Pikachu Wireless Earbuds

Razer Hammerhead Pikachu Wireless Earbuds saat ini tersedia untuk pasaran China terlebih dulu. Harga jualnya US$120 atau sekitar 1,8 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights