Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

[Teaser] OPPO Siap Luncurkan Tiga Smartphone Baru di Indonesia

OPPO sudah menghadirkan setidaknya 5 smartphone baru untuk pasar Indonesia di sepanjang tahun 2020 ini. Kelima produk tersebut antara lain Find X2, Find X2 Pro, Reno3, A31, dan A91. Tidak berhenti sampai di situ, dalam waktu dekat kembali siap meluncurkan tiga perangkat lainnya melalui acara bertajuk Connect Cleary. Apa saja?

Tiga smartphone baru OPPO

Connect Clearly

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (14/4), OPPO memang tidak menjelaskan secara rinci seri mana yang akan menjadi penawaran terbaru mereka. Meski begitu, OPPO memastikan satu produk mengusung konsep Technology for Everyone, sementara dua yang lainnya menyasar Fashion Technology dan akan membawa fitur baru bagi konsumen yang menggeluti hobi mobile photography.

Yang patut diapresiasi, meski tengah menyiapkan peluncuran tiga smartphone baru di Indonesia, OPPO tetap menjunjung kampanye #BetterAtHome. Menurut OPPO, meski situasinya kurang ideal untuk merilis produk baru, namun mereka tetap berusaha memberikan pilihan bagi O-fans dan konsumen yang ingin memperbarui smartphone-nya.

“Kami tetap optimis terhadap bisnis smartphone yang akan cerah kembali pada tahun ini dengan mempersiapkan produk – produk dengan mengusung konsep technology for everyone dan fashionable technology, yang detailnya akan kami paparkan saat peluncuran digital dalam waktu dekat,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Seperti diketahui, sejak awal April 2020, OPPO telah memulai kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan khusus pemesanan produk terbaru smartphone OPPO melalui aplikasi WhatsApp. Konsumen cukup menghubungi Official Whatsapp OPPO Indonesia di nomor 0815-9550-000. Melalui layanan ini, OPPO Indonesia mempermudah konsumen untuk memperoleh perangkat idamannya dari rumah.

Smartphone untuk penggemar foto dan video

kamera oppo reno3

Sedikit membahas beberapa smartphone yang sudah diluncurkan OPPO Indonesia di tahun 2020, hampir semuanya menjadikan kemampuan foto dan video sebagai salah satu daya tarik utama. OPPO Reno3 misalnya. Penerus Reno2 F yang tampil dengan bodi ramping dan ringan ini bisa diandalkan untuk memotret di berbagai kondisi, baik lewat kamera utama 48 MP atau kamera depan 44 MP dengan Ultra Night Selfie. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut keunggulan dari OPPO Reno3, langsung saja klik tautan berikut ini.

Back to top button