[Tips] Cara Beli Paket Surprise Deal Telkomsel 10 GB Seharga 22 Ribu Rupiah

Telkomsel kembali menghadirkan paket internet menarik untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya. Kali ini, Telkomsel menawarkan Surprise Deal dengan kuota yang cukup besar, yakni 10 GB, dan bisa dibeli dengan harga yang amat terjangkau. Bagaimana cara menikmatinya?

Cara aktivasi paket Telkomsel 10 GB

svg%3E

Paket Suprise Deal 10 GB dari Telkomsel tersebut tersedia hanya selama 3 hari, yakni mulai tanggal 12-14 April 2020. Harganya sangat menggiurkan, hanya Rp22.000 saja, dengan masa aktif selama 3 hari. Yuk, ikuti cara-cara untuk membeli paketnya di bawah ini:

1. Buka aplikasi MyTelkomsel di smartphone Android maupun iOS.

2. Cari Special Promotion, lalu klik See All.

svg%3E

3. Pilih banner Surprise Deal is Back dengan cara klik Details!

4. Setelah itu, pilih Buy.

5. Selain lewat aplikasi MyTelkomsel, paket serupa juga bisa didapatkan lewat aplikasi LinkAja (khusus pelanggan prabayar), Virtual Assistant (VA), Loop.co.id, dan aplikasi Loop.

Bagaimana? Mudah, ‘kan? Perlu diketahui bahwa paket Suprise Deal 10 GB bisa digunakan di seluruh jaringan Telkomsel, baik 2G, 3G, dan pastinya 4G. Paket ini berlaku unutk seluruh pelanggan Prabayar Telkomsel seperti simPATI, KARTU As, dan LOOP. Seluruh pelanggan Paskabayar KartuHalo pun juga bisa menikmatinya, kecuali pelanggan corporate-paid.

Yang lebih menarik, pelanggan dapat mengaktifkan Paket Surprise Deal hingga 5x selama periode 12-14 April 2020. Meski begitu, kuota Suprise Deal tidak berakumulasi dengan paket internet Telkomsel lainnya.