Xiaomi Mi Air Purifier 2H: Pembersih Udara Cerdas dengan True HEPA Filter

Bersamaan dengan diumumkannya smarpthone Redmi 8A Pro dan TV pintar Mi TV 4, Xiaomi juga mengumumkan Mi Air Purifier 2H. Perangkat ini bisa jadi solusi untuk mendapatkan kualitas udara yang lebih baik di rumah.

Mi Air Purifier 2H 1

Spesifikasi Mi Air Purifier 2H

Mi Air Purifier 2H adalah pembersih udara yang cerdas dengan performa tinggi. Hadir dengan desain minimalis dan elegan, Mi Air Purifier 2H dilengkapi True HEPA filter yang dapat mengeliminasi 99.97% partikel halus berukuran 0,3 mikron, termasuk PM2.5 (partikel yang sangat kecil, berukuran hanya 3 persen dari diameter rambut manusia), asap, debu rumah tangga, bulu hewan peliharaan, jamur, serbuk dan partikel berbahaya lainnya.

Menurut Xiaomi, Mi Air Purifier 2H mampu membersihkan udara di dalam ruangan dengan peningkatan CADR (Clean Air Delivery Rate) lebih dari 260 m3 udara bersih per jam untuk ruangan dengan luas hingga 31 m2. Dengan demikian perangkat ini akan cocok digunakan di ruang manapun,

ASUS vivobook s14 flip 728

Fitur Mi Air Purifier 2H

Untuk mempermudah pengguna Mi Air Purifier 2H dilengkapi mode otomatis. Mode ini secara cerdas mampu menyesuaikan kecepatan kipas secara otomatis berdasarkan kualitas udara secara real time, dengan mengandalkan sensor suhu dan kelembapan. Mi Air Purifier 2H juga memiliki fitur night mode yang mampu menghasilkan suara sangat pelan sehingga sangat cocok untuk penggunaan di dalam kamar tidur.

Mi Air Purifier 2H

Selain itu, pengguna bisa mendapatkan kemudahan dan kenyaman pengaturan jarak jauh dengan menggunakan smart assistance yang terkoneksi dengan Mi Air Purifier 2H melalui aplikasi Mi Home yang juga mendukung Google Assistant dan Alexa. Hal ini memungkinkan pengguna langsung merasakan kualitas udara segar ketika memasuki ruangan, karena telah mengaktifkan Mi Air Purifier 2H lebih dahulu sejak dalam perjalanan.

Harga dan ketersediaan

Mi Air Purifier 2H dijual dengan harga Rp1.999.000. Menariknya, Xiaomi juga menghadirkan penawaran istimewa dengan harga perkenalan yakni Rp1.799.000. Jika berminat penjualan perdana perangkat ini akan di mulai tanggal 7 April 2020 di Authorized Mi Store dan 8 April 2020 mulai jam 10.00 WIB di Mi.com dan JD.ID.