ASUS Umumkan Jajaran Laptop Gaming ROG dengan Intel Core 10th Gen H-Series dan Nvidia GeForce RTX SUPER

Mengawali kuartal kedua di tahun 2020 ini ASUS kembali mendobrak dunia PC gaming. Bersamaan dengan kehadiran Intel Core 10th Gen H-Series dan kartu grafis Nvidia GeForce RTX Super, ASUS juga merilis jajaran laptop gaming ROG yang mengusung teknologi baru Intel dan Nvidia tersebut.

svg%3E

Tercatat ada enam model laptop gaming ASUS ROG yang resmi diumumkan. Keenam laptop ini adalah ASUS ROG Zephyrus Duo 15, ASUS Zephyrus S, ASUS Zephyrus M, ASUS Zephyrus G, ASUS ROG Strix SCAR 15/17, dan ASUS ROG Strix G15/17.

CPU dan GPU yang semakin bertenaga

Hadir dengan konfigurasi hingga 8 core, prosesor 10th Gen Intel Core H-series memang khusus dirancang untuk beban kerja tinggi mulai dari gaming hingga pembuatan konten. Ini karena prosesor 10th Generation Intel Core H-series hadir dengan kecepatan pemrosesan terbaik, yakni hingga 5,3GHz berkat teknologi Turbo Boost.

svg%3E

Untuk mengimbangi prosesor Intel 10th gen H-Series tersebut, di sektor grafis ASUS memercayakan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 20-series terbaru mulai dari RTX 2070 SUPER hingga RTX 2080 SUPER yang lebih kencang dan mendukung pemrosesan berbasis kecerdasan buatan (AI).

Dengan demikian, jajaran laptop ROG terbaru ini dipastikan akan mampu menghadirkan performa gaming yang lebih baik jika dibandingkan ASUS ROG lain sebelumnya.

Fitur mutakhir

Jajaran laptop gaming ROG terbaru tidak hanya tampil dengan prosesor dan chip grafis terkini, tetapi juga dengan berbagai fitur dan teknologi terkini yang akan menjadi standar baru industri.

svg%3E

Beberapa fitur yang mendapat pembaruan seperti misalnya sistem pendingin yang mengusung teknologi liquid metal, penggunaan RAM DD4 berkecepatan tinggi, panel ayar dengan warna akurat dan refresh rate yang lebih tinggi, serta dilengkapi modul dual-band WiFi 6 (802.11ax) yang menawarkan kecepatan koneksi nirkabel yang lebih kencang.

Harga dan ketersediaan

Meski sudah diumumkan dari rilis yang kami terima ASUS Indonesia belum membocorkan lebih lanjut berapa harga dan kapan jajaran laptop gaming ASUS ROG terbaru ini akan tersedia di Indonesia.