Feiyu Pocket: Kamera Gimbal Mirip DJI Osmo Pocket dengan Layar Lebih Besar dan Harga Lebih Murah

Setelah meluncurkan kamera aksi bernama Ricca untuk bersaing dengan GoPro, pabrikan gimbal Feiyu kembali menghadirkan kamera. Diberi nama Feiyu Pocket kamera terbarunya ini disiapkan untuk menjadi pesaing DJI Osmo Pocket.

svg%3E

Desain Feiyu Pocket

Serupa tapi tak sama. Feiyu Pocket hadir dengan desain yang sangat mirip dengan DJI Osmo Pocket. Bahkan, bentuk dan dimensinya sama.

Seperti Osmo Pocket, modul kamera Feiyu Pocket yang berukuran mungil telah terpasang di gimbal yang bisa berputar 360 derajat. Untuk navigasi di Feiyu Pocket juga bisa ditemukan dua tombol di bawah layarnya.

Bedanya, Feiyu Pocket tidak dilengkapi port ekspansi seperti DJI Osmo Pocket. Sebagai gantinya di Feiyu Pocket hanya ada satu port USB-C di samping bodinya. Perbedaan lain ada di sektor layar. Layar Feiyu Pocket lebih besar yakni 1.3 inci, sementara Osmo Pocket hanya 1 inci.

Fitur Feiyu Pocket

Modul kamera Feiyu Pocket hadir dengan lensa ultrawide berdiafragma F2.8 yang bisa menangkap gambar dengan sudut 120 derajat. Lebih lebar dari Osmo Pocket yang hanya 80 derajat.

Untuk sensornya, Feiyu Pocket membawa sensor CMOS 1/2.5 inci dengan kemampuan rekam video 4K hingga 60 fps. Untuk memotret Feiyu Pocket hanya bisa menghasilkan foto hingga resolusi 8 megapixel saja, sementara Osmo Pocket bisa hingga 12 megapixel.

svg%3E

Untuk ruang penyimpanan Feiyu Pocket dilengkapi dengan slot microSD yang bisa menampung kartu memori microSD dengan kapasitas hingga 512GB.

Sebagai pabrikan gimbal, Feiyu Pocket juga menjagokan fitur gimbalnya untuk menstabilkan pengambilan gambar. Menurut Feiyu, Feiyu Pocket hadir dengan dengan fitur penstabil hibrid enam axis. Fitur penstabilnya ini menggabungkan fitur penstabil tiga axis digital dan tiga axis stabilisasi optikal.

Fitur pengambilan gambar Feiyu Pocket juga beragam. Kamera ini mendukung mode pengambilan gambar follow POV 360 derajat, hyperlapse, auto panorama, beauty mode untuk selfie, dan intelligent sync motion mode yang secara otomatis bisa menyesuaikan gerakan gimbal dengan pergerakan tangan.

Baterai Feiyu Pocket

Feiyu Pocket dilengkapi dengan baterai yang bisa bertahan hingga 3.5 ja untuk pengambilan video 4K di 30 fps. Untuk merekam video Full HD 1080p 60fps baterainya bisa bertahan hingga 4.5 jam.

Harga Feiyu Pocket

Feiyu Pocket saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$249. Harga jualnya ini US$120 lebih murah dari DJI Osmo Pocket.

Verified by MonsterInsights