Quantcast
Home GadgetNewsVisual

Xiaomi Mi TV 4S: TV Pintar 4K 65 inci dengan HDR10+ dan Dolby Audio

Melengkapi ekosistem rumah pintarnya, Xiaomi mengumumkan Mi TV 4S. TV pintar teranyarnya ini hadir dengan panel 4K berukuran besar, fitur lengkap dan harga jualnya sangat kompetitif.

Xiaomi Mi TV 4S 1

Desain Xiaomi Mi TV 4S

Xiaomi Mi TV 4S hadir dengan desain frameless yang terlihat nyaris tanpa bingkai. Panel layarnya berukuran 65 inci dengan resolusi layar 4K yang mendukung teknologi HDR10+ dan cakupan gamut warna NTSC 85%. Jadi, TV ini akan mampu menghasilkan gambar yang sangat tajam dengan warna yang akurat.

Untuk menggunakannya Xiaomi Mi TV 4S bisa ditempatkan di atas meja menggandalkan kaki-kakinya yang terbuat dari logam atau bisa juga dipasang ke tembok.

Fitur Xiaomi Mi TV 4S

Masuk di kategori SmartTV, Xiaomi Mi TV 4S menjalankan sistem operasi Android 9.0. Ini artinya pengguna bisa mengakses Google Play untuk menambahkan Xiaomi Mi TV 4S dengan aplikasi. Ruang penyimpanannya pun cukup lapang dengan memori internal yang kapasitasnya 16GB.

Xiaomi Mi TV 4S 2

Bahkan, Xiaomi Mi TV 4S telah dilengkapi fitur Chromecast yang akan mempermudah pengguna melakukan streaming konten dari smartphone ke Xiaomi Mi TV 4S lewat koneksi WiFi.

Fitur menarik lain kemudian bisa ditemukan di remot. Remot Xiaomi Mi TV 4S telah dilengkapi mic terintegrasi dan tombol khusus untuk memangil asisten virtual Google Assistant. Dengan demikian pengguna bisa mengendalikan Xiaomi Mi TV 4S lewat perintah suara.

Di sektor konektivitas Xiaomi Mi TV 4S telah membawa tiga port HDMI, tiga port USB, WiFi, Bluetooth dan port Ethernet. Untuk fitur lain, TV ini telah membawa speaker 2x10W yang mendukung Dolby Audio dan DTS-HD dan bisa menjadi hub atau pusat kendali untuk semua perangkat pintar di ekosistem rumah pintar Xiaomi.

Harga Xiaomi Mi TV 4S

Xiaomi Mi TV 4S 65 inci akan tersedia di pasaran Eropa bulan Juni 2020 dengan harga US$597. Apakah TV ini akan tersedia di Indonesia? Kita tunggu saja…

Back to top button