Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNews

Polaroid Now: Autofocus Lebih Baik, Tersedia 7 Pilihan Warna

Polaroid mengumumkan kehadiran kamera instan Polaroid Now. Kemunculan kamera ini menjadi bukti kamera Polaroid bisa tetap eksis di dunia fotografi digital dan masih belum sepi peminat.

polaroid now 1

Desain Polaroid Now

polaroid now 4
Di sektor desain Polaroid Now mempertahankan desain Polaroid OneStep 2 dan OneStep+ yang sudah tersedia di pasaran saat ini. Bedanya, Polaroid Now tampil lebih modern dan hadir dengan lekukan sudut bodi yang lebih membulat. Pilihan warnanya juga lebih banyak yakni putih, hitam, hijau, biru, kuning, merah dan oranye.

Fitur Polaroid Now

Polaroid Now 2
Pembaruan lain yang dibawa Polaroid Now kemudian merambat di sektor autofocus. Sistem autofocus Polaroid Now diklaim kini lebih pintar. Dengan demikian pengguna dipastikan bisa mendapatkan hasil foto dengan fokus yang konsisten di semua kondisi pemotretan.

Sektor baterai juga mendapat peningkatan. Untuk sekali isi ulang baterai Polaroid Now bisa digunakan untuk memotret satu paket i-Type film yang berisi 15 lembar.

Polaroid Now 3

Terakhir, film Polaroid i-Type kini hadir dengan tambahan dua variasi bingkai baru yaitu Black Frame yang berwarna hitam dan Color Wave dengan beragam pilihan warna gradasi yang sangat menarik. Selain i-Type Film, Polaroid Now juga kompatibel dengan film Polaroid 600.

Harga Polaroid Now

Polaroid Now saat ini sudah tersedia di situs polaroid.com dan dijual dengan harga US$99.99. Untuk film Polaroid i-Type harganya mulai dari U$15.99.

Back to top button