Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

Marshall Uxbridge Voice: Speaker Portabel Marshall yang Paling Pintar dan Ringkas



Marshall menambah lini speaker portabelnya dengan mengumumkan Uxbridge Voice. Speaker portabel teranyar ini hadir dengan dimensi yang paling ringkas dan pintar diantara semua speaker portabel Marshall.

marshall uxbridge voice 1

Desain Marshall Uxbridge Voice

Seperti speaker portabel Marshall yang lain, Uxbridge Voice tetap mempertahankan desain amplifier retro Marshall yang ikonik.

Bedanya, dimensi Marshall Uxbridge Voice lebih ringkas dan hemat tempat. Marshall Uxbridge Voice juga tidak dilengkapi dengan knop-knop pengaturan volume, bass dan treble ala ampli guitar seperti speaker portabel Marshall sebelumnya.

marshall uxbridge voice 2

hp 200 g3 aio 728 yc

Desainnya kini lebih minimalis dengan tombol volume, bass, dan treble yang ditempatkan di bagian atas bodinya. Selain tiga tombol tersebut Anda juga bisa temukan tombol play/pause dan tombol untuk menonaktifkan mic untuk memanggil asisten virtual.

Fitur Marshall Uxbridge Voice

Untuk mendukung fitur pintarnya Marshall Uxbridge Voice dilengkapi asisten virtual Alexa. Bahkan, kedepannya Marshall juga akan menghadirkan Uxbridge Voice yang dilengkapi asisten virtual Google Assistant di bulan Juni mendatang.

Untuk fitur lain Marshall Uxbridge Voice kompatibel dengan fitur AirPlay 2 untuk konfigurasi multiroom dan mendapat dukungan Spotify Connect. Sementara untuk produksi suaranya, speaker ini membawa dual driver lengkap dengan woofer dan tweeter serta ditenagai amplifier Class D berkekuatan 30W.

Marshall Uxbridge Voice akan mulai tersedia di pasaran bulan April 2020 dengan harga jual US$199. Pilihan warnanya ada dua yaitu hitam dan putih.

More Stories
motorola xoom
Motorola Xoom WiFi, Resmi di Indonesia