Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Huawei Watch GT 2e: Tampil Lebih Sporty, Baterai Tetap Tahan 2 Minggu

Menyusul sukses jam tangan pintar Huawei Watch GT 2, Huawei kini resmi mengumumkan Watch GT 2e. Tampil dengan desain yang lebih sporty, Huawei Watch GT 2e disiapkan untuk membidik segmen para pecinta olahraga.

huawei watch gt 2e 1

Desain Huawei Watch GT 2e

Huawei Watch GT 2e hadir dengan desain yang lebih sporty jika dibandingkan Watch GT 2, lengkap dengan strap berbahan karet silikon untuk mendukung gaya hidup aktif Anda.

Bodinya terbuat dari material stainless steel dengan fitur tahan air 5ATM. Jadi, jam tangan pintar ini bisa diajak untuk berenang. Untuk layarnya Huawei Watch GT 2e hadir dengan layar AMOLED 1.39 inci yang resolusinya 454 x 454 piksel.

Fitur Huawei Watch GT 2e

Di sektor dapur pacunya Huawei menyematkan chipset Kirin A1. Jam tangan pintar ini juga menyediakan memori internal 4GB yang bisa diisi dengan koleksi musik favorit Anda untuk teman olahraga.

Huawei watch gt 2e 2

Menyasar para penggemar olahraga, Huawei Watch GT 2e menyediakan sekitar 100 mode olahraga dari lari, berenang, sepeda, skateboard, surfing, hingga parkour. Huawei juga menghadirkan fitur pemantau detak jantung dan sensor SpO2 yang bisa digunakan untuk memonitor kadar oksigen dalam darah saat tidur atau berolahraga.

Baterai Huawei Watch GT 2e

huawei watch gt 2e 3
Sama seperti Huawei Watch GT 2, GT 2e juga menjanjikan waktu guna yang tahan lama. Jam tangan pintar ini bisa digunakan hingga 2 minggu. Jika berolahraga dengan mengaktifkan fitur pelacakan GPS baterainya bisa tahan hingga tahan 30 jam.

Harga dan ketersediaan

Huawei Watch GT 2e akan tersedia dengan dua pilihan ukuran yakni 46mm dan 42mm. Untuk harga jualnya mulai dari US$216. Lebih terjangkau dari Huawei Watch GT 2.

Back to top button