Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Tissot T-Touch Connect Solar: Baterai Tahan 6 Bulan, Bisa Isi Ulang dengan Cahaya Matahari

Swatch Group yang menaungi brand jam tangan, Tissot, mengumumkan kehadiran jam tangan pintar Tissot T-Touch Connect Solar. Jam tangan pintar asal Swiss ini cukup mencuri perhatian dengan daya tahan baterainya yang sangat tahan lama.

Tissot T Touch Connect Solar 1

Desain Tissot T-Touch Connect Solar

Tissot T-Touch Connect Solar hadir dengan mengusung konsep jam tangan hibrid. Ini artinya, tampilan Tissot T-Touch Connect Solar mirip seperti jam tangan analog namun dengan sederetan fitur pintar.

Hadir dengan dimensi bodi 47mm, Tissot T-Touch Connect Solar menawarkan dua pilihan material bodi yakni Titanium dan keramik.

Fitur Tissot T-Touch Connect Solar

Tissot T Touch Connect Solar 2
Beralih ke fiturnya, Tissot T-Touch Connect Solar bisa tersambung ke smartphone lewat koneksi Bluetooth. Fitur dasar jam tangan pintar umumnya seperti pemantau kebugaran dan notifikasi juga dimiliki Tissot T-Touch Connect Solar. Bahkan, kedepannya jam tangan pintar ini juga akan kebagian fitur navigasi GPS.

Baterai Tissot T-Touch Connect Solar

Satu fitur unggulan dari Tissot T-Touch Connect Solar adalah baterainya yang sangat tahan lama. Mengusung konsep hibrid, menjalankan sistem operasi racikan Swatch yang bernama SwALPS (Swiss Autonomous Low Power System) dan baterai yang bisa terisi ulang lewat sinar matahari, Tissot T-Touch Connect Solar menjanjikan waktu guna hingga 6 bulan. Jadi, Anda tidak perlu repot untuk isi ulang baterainya.

Harga dan ketersediaan

Tissot T-Touch Connect Solar akan tersedia di bulan Juni atau Juli 2020 dengan harga jual US$1000. Jam tangan pintar ini kompatibel dengan sistem operasi iOS, Android dan HarmonyOS dari Huawei.

Back to top button